Rafa Tour – Greatfull Yogyakarta Tour Package

rafa-tour-organizer

Ikuti perjalanan indah  di Yogyakarta dengan memilih paket-paket tour dari Rafa Tour.  Andapun bisa mengajukan rangkaian paket perjalanan sesuai dana dan keinginan Anda. Segera hubungi kami Rafa Tour. Klik  www.rafatour.com

Greatfull Yogyakarta Tour Package

Day I : (Lunch – Dinner)

Tamu di jemput dari Hotel pagi hari menuju ke Candi Borobudur yang termasuk 7 keajaiban dunia, dilanjutkan mengunjungi Kraton Yogyakarta dan Tamansari Water Castle. Kemudian menuju ke Kotagede untuk melihat kerajinan Perak dilanjutkan menuju Tirtodipuran untuk melihat kerajinan Batik. Makan siang di Numani Restaurant. Selesai makan siang tamu diantar menuju ke Candi Prambanan dan Candi Boko untuk menikmati Sunset keindah matahari terbenam. Dari Candi Boko perjalanan dilanjutkan  makan malam di Grafika Restauran. Selesai makan malam  menuju ke Hotel untuk istirahat.

Day II : (Lunch)

Setelah makan pagi di hotel berangkat menuju ke Goa Pindul salah satu object wisata terbaru di Gunung Kidul. Setelah itu dilanjutkan ke Pantai Indrayanti. Makan siang diLokal Restauran, Setelah makan dilanjutkan ke Pusat Oleh-Oleh Yogyakarta, dan diteruskan ke Malioboro acara bebas. Kembali ke hotel untuk istirahat.

Bagikan Info Ini Pada Yang Lain: