Susu Beta R

icon-susu-beta-r Susu Beta R Nutrisi untuk keluarga Anda. Info Lanjut Klik disini!

Atau Hubungi:
Susu Beta R
H. Nur
Hp. 081 2275 9414

dikunjungi dengan: merk susu kedelai (101), sangkar solo (64), harga new mandala 525 (54), susu kedelai beta r (44), iklan susu (17), MANFAAT SUSU KEDELAI MANDALA 525 (14), harga susu new mandala 525 (11), harga susu kedelai mandala 525 (11), Merek susu kedelai (11), toko yang menjual bubuk kedelai mandala 525 di yogyakarta (2),

Komentar

  1. dewi mengatakan:

    bushet… ternyata susu kedelai merk BETA-R memang ampuh dan berkhasiat, sdh hrgnya murah asli lokal dari jawa barat lg kedelainya, skr daku-kakek nenekku-tetangga2ku minum BETA-R semua, sakit pegel2ku jd hilang n staminaku jd spt tenaga 1000 kuda, namanya keren lg…. coba dech… buat smua keluarga you.

  2. bpk bagindo mengatakan:

    trimakasih Beta-R… mulai sekarang aku jatuh hati padamu, pilihanku hanya utkmu. engkaulah susu kedelai terbaik n berkwalitas di abad ini. aku dlu sdh coba m***** tp gak enak dan mahal lg lalu ku coba m****** yang lain tp gak ada pengaruhnya hanya enak minumnya aja tp manfaatnya kagak ada, kedelainya dari cina lg… takut ada melaminnya spt m****** dulu.

  3. zeezha mengatakan:

    saya dikenalkan Beta-R oleh teman saya, mulanya saya pikir ahhh…paling-paling sama aja dengan susu kedelai lainnya, promonya aja yang heboh, meskipun temen saya bilang badannya lebih terasa lebih fit setelah konsumsi Beta-R, saya belum percaya…tapi setelah iseng saya cobain, 3 kali minum aja sudah terasa bedanya, badan saya nggak pegel-pegel lagi setiap bangun pagi, stamina terasa jauh lebih fit dari sebelumnya, akhirnya saya yakin…..mulai saat ini Beta-R solusi kesehatan saya yang terbaik……terima kasih Beta-R………

  4. yiefa mengatakan:

    aku punya masalah dengan pencernaan, semua obat dan anjuran orang-orang aku coba, tapi nggak ada hasilnya….aku sudah putus asa….suatu ketika, di apotik aku dikenalin dengan produk Beta-R, susu kedelai yang harganya murah dan isinya lebih banyak dari produk sejenis yang pernah aku kenal. karena keinginan lepas dari penderitaanku dengan masalah pencernaan, aku cobain dech Beta-R meskipun awalnya aku tidak begitu yakin, karena aku sudah konsumsi semua produk sejenis dan nggak ada hasilnya….ternyata….diluar dugaanku, Beta-R menjawab semua masalahku, akhirnya aku temukan solusi yang selama ini aku cari-cari….sekarang aku tidak punya masalah lagi dengan pencernaan……sekarang yang aku sesali…kenapa nggak dari dulu-dulu aku cobain Beta-R………

  5. hana mengatakan:

    Beta-R…!! hueebbaaatttt……

  6. haji hafiz mengatakan:

    oiyo..to…. pakde-budhe… sdh tak bilangin susu kedelai merk Beta-R manjur to….

  7. Nadia mengatakan:

    Beta-R memang ampuh

  8. wayik mengatakan:

    mbak zeezha badannya kurus banget to.. katanya cari resep mau gemuk ya? sudah gih minum susu Beta-R aja tiap malam 1 gelas dijamin sebulan badannya gemuk dan berat badannya bertambah. dlu sy juga kurus dan berat badanku gak pernah naik, sekarang kata temen2ku aku kelihatan gemuk dan setelah ku timbang berat badanku bertambah 15 kg, sekarang ideal badanku. bagi badannya yg gemuk dan ingin menguruskan susu Beta-R jg bagus untuk menjadi resep pilihan krn kata temenku org kesehatan LECHITIN kedelai zat yg sangat ampuh memobilisasi kolesterol dan lemak jenuh lainnya hingga dikeluarkan dari tubuh dan berfungsi mengeluarkn kolesterol dlm darah dan menyeimbangkannya.

  9. puji mengatakan:

    saudara-saudari di kulon progo mari jadikan BETA – R minuman nutrisi terbaik untuk keluarga anda…………..”dapatkan di apotik terdekat di kota anda”

  10. puji mengatakan:

    hanya dg Rp30.000 / 250gr anda sudah bisa mendapatkan susu kedelai BETA – R …………jauhkah diabetes dari kehidupan anda………….

  11. Bp. Parjo mengatakan:

    Trimakasih mas/mbak Puji atas sarannya kemarin aku sdh coba beli Beta-R di swalayan Pamela 1 yogya untuk temenku yg Diabetes Alhamdulialah hasilnya lumayan ada perubahan. sekarang temenku yg asma juga mencoba Eee… hasilnya bagus sekali skr asmanya jarang kambuh, maklum dia buruh di pabrik kulit jadi udaranya kurang bgs. klo aku sih juga minum Beta-R hanya untuk jaga stamina aja, biasanya kucampur dg gula aren.. rasanya jadi enak sekali. Tks

  12. hilal mengatakan:

    Susu Kedelai Beta-R TERBAIK dan TERMURAH bila dibandingkan dg produk kedelai lainnya. kwalitas susu kedelainya yg kental dan alamai dan mempunyai khasiatnya yg terbukti dlm penyembuhan berbagai macam penyakit. Dg hrg 30rb netto 250gr cukup pas utk kantong saya…..

  13. IBU AMINAH mengatakan:

    SUSU BETA-R IKLAN DI “KR” DONG… BIAR LBH NGETOP !!

  14. Bp. Nanang mengatakan:

    Cintailah Produk Dalam Negeri… PILIHLAH KEDELAI LOKAL… Hidup Merah-Putih !!!

  15. shanti mengatakan:

    SUSU BUBUK KEDELAI BETA-R TERLARIS DAN TERBANYAK DI CARI DI YOGYAKARTA, USAHAKAN DI APOTEK CITRA KOTA GEDE DI SEDIAKAN JG AGAR SAYA BISA MEMBELI NYA TIDAK JAUH DARI RUMAH SY. TKS

  16. Suryani mengatakan:

    Mas/mbk puji kmrin sy mo bli beta r di aptik pura rhrj kok dak ada ya? Tlg djg stoknya.

  17. FUAD mengatakan:

    maaf mbak Suryani… dlm jangka wkt dekat ini akan kami stok lg Beta-R nya di apotek Pura Raharjo) kemungkinan Sub Distributor Kulonprogo lg sibuk sekali. tp mudah-mudahan di apotek yg lain masih ada stoknya Beta-R nya. (DISTRIBUTOR DIY Tlp 6521970- 7817993- 08122759414)

  18. Bpk Hari mengatakan:

    BETA-R SUSU BUBUK KEDELAI PALING TOP DI YOGYA. PRODUKSI BANDUNG JAWA BARAT. HRG 30RB NETTO 250GR. BERKHASIAT MENYEMBUHKAN BERBAGAI MACAM PENYAKIT..

  19. Rizal mengatakan:

    Susu Bubuk Kedelai Beta-R `naik daun` di yogya skr lg byk di gandrungi bagi para pencinta susu kedelai. Apalagi dg hilangnya bbrp jenis produk susu kedelai dari peredaran di yogya. skr banyak yg beralih ke Beta-R. Keluarga Anggota Pengajian Baringin pun sdh mulai byk yg menjadi konsumennya termasuk keluarga saya, trimakasih Beta-R

  20. Anis mengatakan:

    SUSU BUBUK KEDELAI BERKWALITAS??? YAA .. BETA-R….. SETUJU..!!

  21. sahrul mengatakan:

    SUSU BUBUK KEDELAI BETA-R DIPERCAYA BISA MENYEMBUHKAN BERBAGAI MACAM PENYAKIT. KEUNGGULAN/ KELEBIHAN SUSU BETA-R BISA DIBUKTIKAN DG KONSUMEN2 YG TELAH MENJADI LANGGANANNYA, BYK YG TELAH MERASAKAN MANFAAT DAN KECOCOKAN DARI PRODUK INI DG HARGA YG RELATIF TERJANGKAU. DLU SY DIKENALKN PRODUK INI DARI ARISAN RT SAPEN DI TEMPAT SY.

  22. prof. bambang mengatakan:

    Susu bubuk kedelai terbaik utk keluarga kami skr …Beta-R…

  23. ibu Hj.aminah mengatakan:

    Alhamdulillah…. setelah berganti-ganti smua merk susu kedelai akhirnya sy sekeluarga jg mengkonsumsi susu Beta-R ini…..

  24. Bp parja mengatakan:

    Saya tahu beta r dari brosur yang saya dapatkan di apotik dikulonprogo, saya coba konsumsi dan hasilnya memang beta r cocok untuk saya

  25. mb niken mengatakan:

    mohon tanggapan dari susu bubuk kedelai Beta-R apa sih bedanya dg mandala 525, kok sepertinya sama persis ???

  26. angga mengatakan:

    harga dan nettonya kale……………

  27. ibu yosi mengatakan:

    susu bubuk kedelai m*****a bedannya dg susu Beta-R apa sihh?

  28. bp. wazirul mengatakan:

    ternyata susu beta r memang terbukti bs menyembuhkan/ mengurangi penyakit stroke. temen sy sdh membuktikannya.

  29. handoyo mengatakan:

    susu bubuk kedelai termurah Beta-R boss…. 30rb/ 250gr produksi bandung jawa barat kedelai lokal

  30. Melynda mengatakan:

    Beta R di surabaya bisa dibeli di mana ya?

  31. Anaris mengatakan:

    di jakarta ada ga ya yg jual Beta R ????

  32. setianto mengatakan:

    maaf susu kedelai Beta-R di Semarang sdh ada di apotik2 ?atau ada agennya ?

  33. Jumanto mengatakan:

    ASYIK…………. SUSU BUBUK KEDELAI BETA-R RASA COKLAT TLAH HADIR DI YOGYA TERCINTA, RASANYA LEBIH LEZZAAATTTT………………….

  34. budi mengatakan:

    kira2 beta r ini bagus gak sih buat pencernaan???

  35. rio mengatakan:

    se tau sy justru susu bubuk kedelai Beta-R sangat ampuh utk pencernaan/ metabolisme tubuh, hanya bbrp kali minum saja sdh terasa manfaatnya. silakn coba utk di buktikn

  36. ronald mengatakan:

    BETA-R susu bubuk kedelai…..

  37. Distributor Beta-R mengatakan:

    Subdistributor Beta-R KLATEN & SOLO.
    Bpk. Cahya d/a. Toko “KARIMAH” Dk. Tempursari No.474 Rt. 015 Rw.006 Ds.Tempursari Kec. Ngawen Kab. Klaten. tlp.(0272)330021 Hp.0856.289.9898
    Berminat jd Agen diklaten & Solo??… hubungi Bpk Cahya

133 data 1,033 detik.