Blackbone Coffee

black bone kopiBlackbone Coffee : CP. 089655301022

Blackbone Coffee adalah kedai coffee strategis yang beralamatkan di Jl. Kaliurang Km. 5,2, Yogyakarta, letaknya sangat mudah dijangkau, karena berada di daerah perkotaan dekat dan dengan angkutan umum perkotaan.

Blackbone Coffee menyediakan khusus coffee The Real Coffee Addicts dengan racikan spesial cocok untuk anda khususnya para pecinta coffee. Blackbone Coffee mengutamakan keaslian rasa coffee sehingga pengunjung akan benar-benar menikmati the real coffee.

Blackbone Coffee juga sangat cocok untuk anda yang suka nongkrong bersama teman-teman, karena disamping tempat yang nyaman disini juga menyediakan Coffee Special bermacam-macam variant Coffee Arabica sehingga dengan berbagai macam variant rasa anda bisa memilih rasa yang anda sukai, sangat cocok untuk menemani anda berkumpul dengan teman-teman.

Produk unggulan Blackbone Coffee yang spesial dan istimewa adalah Coffee With Additives, Basic Espresso, Manual Brewing Specially Coffee.

Blackbone Coffee berada sekitar 700 meter ke selatan dari perempatan Kentungan Ring Road Utara atau sekitar 600 meter ke utara dari Magister Management Universitas Gajah Mada (MM UGM) Yogyakarta.

Jika anda ingin mengajak saudara atau teman yang kebetulan sedang mengunjungi anda di Jogja, ajaklah untuk mampir dan bersantai di Blackbone Coffee. Tempat yang nyaman untuk berbagi cerita sembari menikmati menu istimewa dari Blackbone Coffee yang cukup untuk menghilangkah rasa lelah dan kantuk setelah beraktivitas seharian.

Blackbone Coffee
Jl. Kaliurang Km. 5,2, Yogyakarta
CP. 089655301022

Bagikan Info Ini Pada Yang Lain:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *