Coffee Loowak Kampoong Jogja

Kopi Luwak Kampoong JogjaKopi luwak, siapa yang tak kenal dengan kopi? Ini adalah minuman yang banyak digemari oleh sebagian masyakarkat luas. Saat ini, kopi telah diracik dengan beragam variasi, misalnya kopi mocca, capuccino, kopi luwak, dan lain sebagainya. Di Jogja sendiri kopi menjadi minuman favorit yang sangat familiar. Coffee Loowak Kampoong Jogja adalah sebuah produsen kopi luwak dengan kualitas nomor satu yang beralamatkan di Miliran Umbulharjo Ii/227 Rt04/rw02 Yogyakarta.

Coffee Loowak Kampoong Jogja adalah produsen kopi yang didapat langsung dari jenis kopi dan biji kopi yang telah dimakan serta melewati saluran pencernaan hewan bernama Luwak. Binatang Luwak senang sekali mencari buah-buahan yang cukup baik termasuk buah kopi sebagai makanannya. Biji kopi dari buah kopi yang terbaik itulah yang sangat digemari Luwak, setelah dimakan dibuang beserta kotorannya yang berupa gumpalan memanjang biji kopi yang bercampur lendir, yang sebelumnya difermentasikan dalam perut Luwak. Kotoran tersebut kemudian diambil biji kopinya, dibersihkan dengan cara mencuci sehingga tersisa biji kopi yang masih utuh. Proses selanjutnya adalah dikeringkan dengan sinar matahari (full sun drying) sehingga menjadi Biji Kopi Luwak berkualitas terbaik.

Mungkin masyarakat sudah tidak asing dengan kopi luwak karena rasa dan aromanya yang sangat khas sehingga membuat kopi yang satu ini banyak diminati. Selain karena rasanya yang istimewa kopi luwak juga terbuat secara alami tanpa proses kimia.

Coffee Loowak Kampoong Jogja menyediakan kopi luwak dengan keunggulan kopi luwak yaitu kandungan asam Kopi Luwak rendah sehingga aman untuk penderita maag, Kopi Luwak memiliki aroma wangi yang diakibatkan oleh enzim proteolitik, Kopi Luwak lebih kental dan padat dibanding kopi biasa, Kandungan kafein Kopi Luwak rendah sehingga tidak begitu membahayakan penderita jantung, Tidak pahit dibanding dengan kopi biasa sehingga meningkatkan cita rasa Kopi Luwak, dan masih banyak lagi.

Coffee Loowak Kampoong Jogja memiliki keunggulan : kopi luwak liar, proses produksi kopi luwak, kedai kopi luwak.

Coffee Loowak Kampoong Jogja menawarkan biji kopi luwak pilihan, yang berasal dari biji kopi terbaik dan telah difermentasikan secara alami, serta memiliki rasa kopi luwak yang original dan khas akan membuat kesan benar-benar berbeda dan spesial dikalangan para penggemar dan penikmat kopi.

Coffee Loowak Kampoong Jogja
Cp. 08122704766 / 081392711709

Bagikan Info Ini Pada Yang Lain:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *