Cupcake Island by Lc Cake

CUPCAKE ISLANDKonsep awal kuliner Cupcake Island by Lc Cake adalah sebagai outlet atau stand yang menjual berbagai macam variant rasa cupcakes dengan rasa yang lezat dan harga yang cukup terjangkau. Cupcake Island by Lc Cake mengawali usaha pada tanggal 13 Oktober 2011, di Ambarukkmo Plaza. Dan kini telah memiliki outlet kedua di Jl. A. M. Sangaji, No. 90A Yogyakarta.

Setelah Cupcake Island by Lc Cake banyak melakukan inovasi untuk usaha cupcake, sehingga usaha cupcake sampai sekarang bisa terus berkembang dan banyak mendapatkan pelanggan. Setelah membuka outlet ke 2, kini menu yang Cupcake Island by Lc Cake tawarkan lebih bervariasi. Tidak hanya menu, kini Cupcake Island by Lc Cake telah hadir dengan fasilitas tempat yang lebih nyaman untuk nongkrong bersama teman dengan berkonsep coffeshop yang cozy berkapasitas 20 orang.

Cupcake Island by Lc Cake memiliki produk unggulan yang istimewa antara lain Cupcakes, Choco Mousse, Truffle Chiffon cake rasa keju, coklat, pandan, coklat keju, tiramisu, tutti fruity, ketan item, orange, Assorted bread. Birthday cake & cupcakes made by order, Tokyo Banana cake.

Cupcake Island by Lc Cake juga memiliki produk aneka variant rasa : cupcakes cookies n cream, dark chocolate, caramel, red velvet, strawberry, blueberry, kiwi, orange, marshmallow, hazelnut, peanut butter, mint, vanilla, chocolate mousse, chocolate truffle, balckforest, eclairs, macaroni panggang, falvoured tea, coffee, chiffon cake yg bisa di pesan dengan low sugar, french fries, curly fries, chocolate lave, cookies.

Cupcake Island by Lc Cake menawarkan berbagai menu cupcakes spesial , cake untuk acara birthday, anniversary, wedding dengan custom design sesuai dengan selera konsumen. Selain cupcakes, anda juga bisa menikmati chiffon cakes bermutu tinggi dengan bahan berkualitas internasional, alami tanpa bahan pengawet.

Cupcake Island by Lc Cake mulai buka pukul 08.00 – 21.00.
Telp. dan pemesanan : 0274-6644818 / PIN BB: 7D0E8692
facebook.com/CupcakesIsland

Bagikan Info Ini Pada Yang Lain:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *