Goeboex Coffee & Futsal Jogja

Gubuk KopiGoeboex Coffee & Futsal Jogja berdiri sejak tahun 2006, nama Goeboex sendiri diambil dari konsep bentuk tradisional yang sangat sederhana dan banyak ruangan terbuka. Goeboex Coffee & Futsal Jogja memiliki sebuah selogan “Everyday is holiday, it’s coffee time” yang berarti setiap hari libur saatnya coffee. Beralamatkan di Jl. Perumnas Seturan, Mundu, Catur Tunggal, Depok, Sleman.

Dengan banyak melihat peluang, memanfaatkan momentum, dan membidik segmen pasar. Lalu dipadukan dengan kemauan mendengarkan, konsistem berinovasi, dan kepiawaian menciptakan nilai bagi pelanggan. Hasilnya, pertumbuhan Goeboex Coffee & Futsal Jogja kini terus berkembang pesat. Mulai buka dari jam 14.00 – 01.00 WIB, Goeboex Coffee & Futsal Jogja selalu saja ramai dengan pengunjung.

Konsep kedai kopi ini berbentuk bangunan gubuk tradisional yang sangat sederhana dan banyak ruangan terbuka. Namun konsep terbuka dan terkesan santai inilah justru membuatnya nyaman, sehingga kita betah berlama-lama menyeruput kopi dan menikmati suasana asri di Goeboex Coffee & Futsal.

Menu andalannya kopi original goboex, penyajian tradisional dengan aroma khas kopinya cocok buat bikin rileks dan santai sambil nongkrong disini, goeboex premium cappucino, single orgin coffee, burger goeboex, varian pasta, dan yang satu ini akan membuat anak muda betah smoking shisha (alfakher).

Goeboex Coffee & Futsal Jogja selalu berusaha untuk terus meningkatkan pelayanan dan menghadirkan berbagai inovasi. Tak kalah pentingnya adalah kesediaan tim Goebo­ex untuk mendengarkan masukan dari pelang­gan, didasari dengan pelayanan yang baik dan ramah membuat semua pelanggan akan merasa seperti berada di rumah sendiri. Harga yang dipatok pun relatif terjangkau, terutama untuk kalangan pelajar dan mahasiawa.

Goeboex Coffee & Futsal Jogja juga menyediakan fasilitas lapangan Futsal untuk kalian yang punya hoby olah raga terutama kalangan anak muda yang suka bermain futsal dengan teman teman. Futsal Goeboex Coffee juga tidak pernah sepi pengunjung, Selain itu Goeboex Coffee juga menyuguhkan hiburan Live Accoustic setiap hari rabu & jum’at dan Nonton bareng setiap hari sabtu & minggu, yang bakal nambah asik dan makin betah nongkrong disini. Ada live band acoustic yang perform, juga berbagai event menarik yang bisa diikuti di Goeboex Coffee & Futsal Jogja.

Goeboex Coffee & Futsal Jogja
Telp. 0274-4333342
goeboexcoffee.com

Bagikan Info Ini Pada Yang Lain:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *