Hotel Serena Jogja

Berlokasi dalam kota Yogyakarta tidak jauh dari: Malioboro, Taman pintar, Kraton Jogja, Stasiun Tugu, Benteng Vredeburg, Pasar Bringharjo, Monumen Jogja Kembali, Pusat Oleh-Oleh Jogja Pathok, Pusat Gerabah Kasongan, Terminal Bus Giwangan, Museum Dirgantara, Pusat perbelanjaan dan layanan publik.

Hotel Serena Jogja – Harga Kamar Tipe:

Superior Rp. 325.000,- (3 person)
Deluxe Rp. 250.000,- (2 person)
Standar Rp. 210.000,- (2 person)

Fasilitas:
Welcome drink
Breakfast
LCD TV
Water Heater
Wifi

Note:
Harga sudah termasuk PPn 10%
Check in & Check out pukul 12.00
Late Check out dikenakan biaya 50%

Parkir luas cocok untuk pribadi, keluarga & rombongan

info lebih lanjut bisa klik Hotel Serena Jogja

hotel serena jogja

Hotel Serena Jogja

Berada di Jogja bagian selatan tepatnya di Jl. Ring Road Selatan Yogyakarta. Hotel Serena Jogja dilengkapi dengan halaman depan untuk parkir yang luas. Suasana tenang dan nyaman serta aman dilengkapi dengan CCTV 24 jam. Dekat dengan kawasan strategis seperti:

  • Malioboro – pusat kota Jogja yang dimana mana banyak tempat asyik untuk berwisata, bermain bersama keluarga. Di sepanjang Malioboro jika malam hari tiba, Malioboro menjadi pusat kuliner tradisional. Banyak menu makanan istimewa dengan iringan music live dari para seniman jalanan di sepanjang Jl. Malioboro. Butuh waktu kurang lebih 15 menit menuju tempat ini dari Hotel Serena Jogja.
  • Taman Pintar – pusat wisata edukasi dan bermain di pusat Kota Jogja. Taman Pintar memiliki program kreatifitas seperti:
    Program KreativitasTarif KegiatanKeterangan
    MembatikRp 13.000 / orang
    Kreasi GerabahRp 10.000 / orang
    Lukis KaosRp 35.000 / orang
    Lukis GerabahRp 13.000 / orang
    Hand On ScienceRp 10.000 / orang
    Presenter TVRp 15.000 / orang
    Pelatihan RobotikRp 50.000 / orang
    Kontes RobotikRp 50.000 / tim
    Kontes Roket AirRp 50.000 / tim

    Butuh waktu kurang lebih 15 menit menuju tempat ini dari Hotel Serena Jogja.

  • Kraton Jogja – atau Keraton Ngayogyakarta Hadiningrat atau juga disebut Keraton Yogyakarta merupakan sebuah istana resmi Kesultanan Ngayogyakarta Hadiningrat yang berlokasi di Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta. Hanya sekitar 15 menit menuju tempat ini dari Hotel Serena Jogja.
  • Stasiun Tugu – Tugu bersejarah kota Yogyakarta.
  • Benteng Vredeburg – merupakan sebuah bangunan benteng yang terletak di depan Gedung Agung dan Kraton Kesultanan Yogyakarta. Saat ini, benteng ini telah menjadi sebuah museum. Pada sejumlah bangunan di dalam benteng ini terdapat diorama mengenai sejarah Indonesia.
  • Pasar Bringharjo – merupakan pasar tradisional di pusat kota sejak 1758. Pasar Beringharjo sebagai tempat jual beli memberikan penawaran paling lengkap mulai dari penjual batik, jajanan pasar, oleh-oleh khas jogja, kerajinan jogja dsb.
  • Monumen Jogja Kembali – merupakan sebuah museum sejarah perjuangan kemerdekaan Republik Indonesia. Museum ini berada di kota Yogyakarta. Museum ini dikelola oleh Departemen Kebudayaan dan Pariwisata.
  • Pusat Oleh-Oleh Jogja Pathok
  • Pusat Gerabah Kasongan
  • Terminal Bus Giwangan
  • Museum Dirgantara
  • Pusat perbelanjaan dan layanan publik.
Bagikan Info Ini Pada Yang Lain: