Kaliurang Residence Hunian Sejuk & Nyaman

kaliurang residence yogyakarta

kaliurang-residence-yogyakarta-185

Kaliurang Residence adalah lingkungan untuk hunian ekslusif yang diciptakan dengan tenaga ahli. Pilihan warna dan desain yang minimalis tanpa mengurangi fungsi bangunan itu sendiri. Rumah tinggal yang kuat, kokoh di tempat yang tenang, nyaman dan aman menjadikan investasi Anda begitu cepat meningkat.

kaliurang residence yogyakarta tipe 185

Segera Hubungi: 081 827 0068

Dimana Lokasi Kaliurang Residence?

Berada di lokasi premium Jl. Kaliurang Km. 10  Sleman Yogyakarta. Tepatnya di Krandon, Wedomartani, Ngemplak, Sleman Yogyakarta.

Kaliurang Residence merupakan hunian exclusive & limited. Perumahan ini menyediakan Type 80 + Plus LT.106-128m2, Type 185 LT.159-192m2 . Tersedia Carport cor permanen, bagian belakang rumah kontruksi 2 lantai (bisa tempat jemur dan balkon), lokasi premium, Lingkungan Kaliurang Residence Aman & Nyaman, sejuk serta bebas polusi, ada halaman di bagian depan rumah dan belakang rumah.

Fasilitas :

  • Jalan Perumahan 6 meter
  • Keamanan 24 Jam
  • Sertifikat Hak Milik
  • Kamar tidur: 2 Kamar
  • Kamar mandi: 2
  • Kamar pembantu: 1 Kamar
  • Luas tanah: 128 m2 (8×16,72) / 192 m2 (10,88×21,44)
  • Luas bangunan: 80+plus dan 185
  • Berapa lantai? 1 dan 2
  • Bangunan menghadap: Utara dan Selatan

Tidak terlalu jauh dengan kampus-kampus besar di Daerah Istimewa Yogyakarta seperti UII (Universitas Islam Indonesia), UGM (Universitas Gajah Mada) dsb. Dekat dengan kampus-kampus berkualitas menjadikan perumahan ini banyak dipilih oleh orang tua yang menyekolahkan putra putrinya di kampus-kampus tersebut. Pertimbangan mereka yang memiliki dana lebih dari pada kotrak mahal-mahal lebih baik sekalian cicil rumah buat investasi masa depan.

Segera Hubungi: 081 827 0068

denah-kaliurang-residence-type-80denah kaliurang residence yogyakarta tipe 185

Kaliurang residence juga menjadi pilihan sebagian orang karena tempatnya yang begitu tenang dan nyaman. Mereka beberapa pebisnis yang butuh ketenangan dalam istirahatnya menjadikan tempat ini sebagai huniannya. Setelah seharian mendengar hiruk pikuk dan carut marut kota Yogyakarta, malam harinya mereka dapat beristirahat dengan tenang.

Segera Hubungi: 081 827 0068

Siteplan dari :

site plan kaliurang residence jogja

Segera Hubungi: 081 827 0068

 Berapa harga perumahan di Kaliurang Residence?

Harga Mulai 750 juta rupiah. Dengan spesifikasi terbaik dan lokasi premium harga tidaklah mahal. Investasi yang sangat menguntungkan dan terjangkau untuk orang tua yang menyekolahkan anaknya di Yogyakarta maupun untuk mereka yang pebisnis yang mencari hunian tenang sebagai tempat tinggalnya.

Bagikan Info Ini Pada Yang Lain:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *