Omah Bugisan Homestay Yogyakarta

rumah bugisan homestay yogyakartaOmah Bugisan Homestay adalah rumah sewa harian yang sangat cocok untuk Anda dan keluarga menginap selama di Jogja dengan Nyaman. Tujuan kami adalah untuk membuat anda merasa seperti di rumah sendiri. Apakah Anda belajar / bekerja untuk jangka panjang atau jangka pendek atau hanya mengunjungi Jogja untuk beberapa hari, atau mungkin anda sedang mencari rumah untuk disewakan (kami menyebutnya ‘kontrakan’) tetapi sulit untuk menemukan teman serumah untuk meringankan biaya sewa. Maka ini adalah tempat yang tepat untuk Anda, karena kami menyediakan seluruh rumah dengan tingkat masing-masing kamar dan Anda tidak perlu bekerja keras mencari teman serumah. Dan mungkin Anda perlu untuk menyewa seluruh rumah untuk Anda dan keluarga Anda.

Ruang Tengah – disini anda dapat bersantai bersama keluarga, menonton tv atau sekedar berkumpul bersama keluarga tercinta anda. disamping ruangan ini juga terdapat sebuah taman kecil dengan rumputnya yang hijau yang dapat menambah kesejukan diruangan ini.

Kamar Tidur – dilengkapi dengan kamar mandi dalam dan disamping kamar tidur juga terdapat pemandangan taman kecil yang indah.

Kamar Mandi – terletak didalam kamar masing – masing dengan desain yang nyaman.

Dengan fasilitas dan penataan secara demikian anda yang menggunakan Omah Bugisan Homestay untuk bermalam atau transit benar-benar akan merasa nyaman seperti di rumah sendiri. Sebab anda bukan hanya mendapatkan sebuah kamar tetapi RUMAH. Silahkan booking atau kontak kami, kami dengan senang hati akan melayani Anda.
Omah Bugisan Homestay (rumah 2 lantai) – bisa untuk rombongan dengan jumlah maksimal dua puluh (20) orang (dengan extra bed – lebih dari 20 orang ada charge extrabed-extra /person).
menyediakan :
  • Ruang Keluarga besar di lantai bawah
  • Dapur lengkap dengan peralatannya. Anda bisa mengolah dan menyajikan sendiri makanan kesukaan anda dan keluarga
  • Beberapa ruang memungkinkan Anda relaks, santai sambil bercengkrama bersama teman/ tamu, atau keluarga/ kerabat  di teras depan dan teras belakang  tempat santai bernuansa taman dengan rerumputan yang hijau
  • kamar mandi dalam shower with cold and hot water. Salah satu kamar mandi dilengkapi dengan bathup

Lokasi kami berada di Jl. Ponco Sadewo No.59 Senggotan Tirtonirmolo Yogyakarta

Akses mudah ke tempat – tempat umum di Yogyakarta :

  • ke malioboro kurang lebih 10 menit
  • ke Ambarukmo Plaza kurang lebih 20 menit
  • ke Pasar hewan PASTY kurang lebih 5 menit
  • ke Kraton Yogyakarta sekitar kurang dari 10 menit
  • ke Airport kurang lebih 30 menit
Anda punya keperluan di Kota Yogyakarta dan sekitarnya ? atau Berlibur di Yogyakarta ? Menemui keluarga, kerabat di Yogyakarta ? Atau acara keluarga lain di Yogyakarta seperti perayaan wisuda anak, perkawinan ? Dan membutuhkan tempat bermalam atau penginapan di Yogyakarta ? Silahkan memilih tempat kami OMAH BUGISAN HOMESTAY, Anda bisa menginap dengan fasilitas layaknya rumah tinggal, sehingga benar-benar serasa tinggal di rumah sendiri.
……………………………………………………………………………………………………
[contact-form-7 id=”12957″ title=”Contact form 1″]
Bagikan Info Ini Pada Yang Lain:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *