MAGELANG ONE DAY TRIP ( 8 Jam )|JogjaPromo Wisata

jogjapromo wisata

MAGELANG ONE DAY TRIP ( 8 Jam )

Kabupaten Magelang selain dikenal sebagai kota gethuk dan tempat pendidikan tentara ( AKMIL ) ternyata juga menyimpan banyak  obyek wisata  menarik yang sayang kalau dilewatkan, diantaranya Ketep Pass dan Air terjun kedung Kayang dan tentu saja candi Borobudur. Nikmati paket Magelang One Day Trip bersama kami.

HIGHLIGHTS

KETEP PASS

ketep pass

Obyek wisata gunung ini terletak 21 km dari Kota Mungkid ke arah timur tepatnya berada di desa Ketep, Kecamatan Sawangan dan berada di jalur SSB ( Solo Selo Borobudur ). Dari Gardu Pandang wisatawan dapat melihat pemandangan gunung dan bukit yang indah yang mengelilingi Kabupaten Magelang serta hamparan tanah pertaniannya yang menarik. Dari obyek wisata ini wisatawan jugadapat menyaksikan langsung luncuran awan panas gunung Merapi. Fasilitas yang dimiliki obyek wisata ini antara lain areal parkir, kamar mandi / toilet, gazebo, museum, teater, teropong dan lain.

 

 

CANDI BOROBUDUR

stupa borobudur

Candi Borobudur merupakan candi budha terbesar di dunia yang dibangun pada masa Raja Samaratungga Dinasti Syailendra tahun 824. Candi ini memiliki luas 123×123 m² dengan 504 patung Buddha, 72 stupa terawang dan 1 stupa induk dengan reliefnya yang cantik yang menggambarkan pengembaraan Sri Darta Gautama mencapai Nirwana. Nama Borobudur sendiri menurut beberapa orang berarti sebuah gunung yang berteras-teras (budhara), sementara beberapa yang lain mengatakan Borobudur berarti biara yang terletak di tempat tinggi.

 

 

AIR TERJUN KEDUNG KAYANG

kedung kayang

Kedung Kayang terletak di lereng gunung Merapi 3 km dari Ketep Pass ke arah Boyolali. Keistimewaan air terjun ini terletak di keindahan air terjun dan keindahan alam sekitarnya, keadaan alam yang belum terjamah dan warga sekitar sawah dari air terjun ini dapat menenangkan pikiran Anda, berpakaian dengan udara dingin khas pegunungan dan pedesaan. Sedangkan, untuk air terjun itu sendiri memiliki ketinggian 30-40 meter, dengan aliran besar air dan kealamianya masih terjaga, Anda dapat mandi dan merasakan percikan air terjun segar kayang pusat informasi, tapi untuk sampai ke bagian bawah air terjun adalah Anda harus melalui jalan memutar melewati sawah dan tangga sejauh 1 km, tetapi ketidakpuasan Anda terhadap dasar air terjun ini akan terpuskan dengan air terjun yang indah yang Anda dapat menatap dan menikmati kesegaran air.

 

Itinerary

Perjalanan dimulai dari Jogja setelah penjemputan dari hotel jam 08.00 langsung menuju candi Borobudur untuk menyaksikan kemegahan candi peninggalan Dinasty Syailendra. Kemudian dilanjutkan ke Ketep Pass obyek wisata berada di dataran tinggi di lereng gunung Merapi dengan pemandangan yang indah dan udara yang sejuk dan terakhir menuju air terjun Kedung Kayang dengan medan yang menantang. Makan siang di restaurant setempat. Selesai tour kembali ke Jogja

 

 

Harga per orang

Harga NormalHarga Promo
2 – 3 orangRp. 595.000/orangRp. 385.000/orang
4 – 6 orangRp. 505.000/orangRp. 320.000/orang
7 – 9 orang ke atasRp. 390.000/orangRp. 275.000/orang

 

Voucher sudah termasuk:
– Transport dari hotel ke lokasi wisata
– Transport kembali dari  lokasi wisata ke hotel
– Tiket masuk obyek wisata
– Pemandu wisata

Voucher tidak termasuk:
– Makan siang
-Tiket Pesawat PP dan Airport tax
-Pengeluaran Pribadi di luar Paket Tour

-Hotel

KETENTUAN

– Paket tour ini hanya berlaku untuk market Domestik

– Minimal keberangkatan 2 orang ( 2 voucher )
– Paket ini adalah sharing seat jadi digabung dengan peserta lain
– Voucher mulai berlaku tanggal  19 Agustus 2013 s/d 20 Desember 2013
– Voucher tidak dapat diuangkan.
– Tidak ada limit pembelian voucher per account.
– Tidak ada limit penggunaan voucher per transaksi.
– Voucher tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya.
– Voucher dapat dipindahtangankan/diberikan sebagai hadiah.

-Voucher tidak berlaku pada hari Libur Nasional ( Public Holiday )
– Reservasi paket tour  1 (satu) Minggu sebelumnya ke Bapak KOKO :

Desa Tour and Travel
Jl. Plumbon No. 361 B  Banguntapan, Bantul, Yogyakarta
Email : info@desatourjogja.com

Telp / Fax : ( 0274 ) 4342166
Hp. 0817 5469 056
http://www.desatourjogja.com

Bagikan Info Ini Pada Yang Lain:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *