Martabak House .:: Tempatnya Pesta Martabak ::.

martabak houseSiapa yang tidak kenal dengan Martabak? Tentu tidak ada orang yang belum mengenal MARTABAK. Martabak sudah kita kenal bahkan sejak waktu kita masih kanak-kanak. Bagi sebagian orang martabak telah menjadi jajanan favorit dan eksklusif karena proses pembuatannya tidaklah semudah yang kita bayangkan atau yang kita lihat. Karena itu hanya ada sebagian kecil outlet yang dapat menyajikan Martabak yang benar-benar berkualitas dan lezat buat pecinta makanan ini.

Sensasi baru makan martabak adalah konsep menu yang ditawarkan Martabak House dalam menyajikan beberapa varian baru Martabak dengan tampilan dan rasa yang unik serta inovatif yang belum pernah ada sebelumnya. Salah satu menu unggulannya adalah Martabak Ufo. Bagi anda penggemar Martabak tidak ada salahnya mencoba menu yang satu ini atau varian menu martabak lainnya, berlokasi di jalan Pandega Marta No 320 pogung Lor Sleman Jogakarta.

martabak-houseDalam rangka memperingati 1st Anniversary Martabak House jogja, dimana merupakan cabang dari Martabak House Semarang yang sudah berdiri sejak tahun 2007 yang lalu. Martabak House sudah cukup di kenal masyarakat Jogja, di kesempatan baik ini memberikan Free menu untuk konsumen yang berulang tahun bertepatan dengan ulang tahun Martabak House Jogja pada tanggal 19 desember (cukup dengan menunjukan bukti identitas diri) dan Free menu untuk kategori lainnya. Hal ini dilakukan untuk memberikan apresiasi yang terbaik kepada pelanggan atau konsumen yang sudah menempatkan Martabak house menjadi salah satu pilihan tempat kuliner di Yogyakarta.

Free menu berlaku dari tanggal 25 Desember 2009 sampai dengan 9 Januari 2010. Jam buka 10.30 wib – 22.00 wib.

Kami tunggu kunjungan anda jangan sampai di lewatkan!

Info lebih lanjut, lihat Web kami… www.martabakhouse.com

Bagikan Info Ini Pada Yang Lain:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *