Dy-ar Rent Car Banner 18 Oktober 2013 Batu Alam Jogja 5 Febuari 2014 Rumah Lukisan Jogja Hasuna Haji Umrah Opel Jogja - 1 Febuari 2013

STIKES WIRA HUSADA YOGYAKARTA

STIKES (Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan) Wira Husada Yogyakarta merupakan STIKES pertama di DIY. STIKES ini menyelenggarakan Program Studi S-1 Keperawatan dan Ners, serta S-1 Kesehatan Masyarakat, dengan ijin penyelenggaraan dari Menteri Pendidikan Nasional No.74/D/0/2002, Tanggal 24 April 2002.

STIKES Wira Husada telah melahirkan banyak perawat-perawat handal yang siap melayani masyarakat dengan keahliannya. Lulusan STIKES Wira Husada memang telah dilatih untuk siap terjun ke masyarakat dalam kondisi yang heterogen.

Pada awal mula berdirinya STIKES ini, menyelenggarakan perkuliahan menyewa di Kampus Terpadu Yayasan Wiyata Husada Yogyakarta, yang beralamat : Jalan Glendongan, Babarsari, Depok, Sleman Yogyakarta.

Pada tahun 2004 pindah di Jaranan, Panggungharjo, Sewon, Bantul Yogyakarta, sejak tahun 2006 STIKES Wira Husada Yogyakarta melakukan proses merger dengan Akademi Kesehatan Lingkungan (AKL) dan Akademi Keperawatan (AKPER) Wiyata Husada Yogyakarta, dan direncanakan tahun 2008 proses merger sudah selesai.

Melalui merger tersebut nantinya AKL dan AKPER Wiyata Husada Yogyakarta menjadi program D.III Kesehatan Lingkungan dan D.III Keperawatan STIKES Wira Husada Yogyakarta. Sejak proses merger tersebut STIKES Wira Husada Yogyakarta menempati Kampus Terpadu di Jalan Glendongan, Babarsari, Depok, Sleman Yogyakarta.
Alamat : Jln Glendongan, Babarsari, Depok, Sleman, Yogyakarta.
Phone : (0274) 485 110 / 485 113
Fax : (0274) 485113
Website : www.stikeswirahusada.ac.id
Tolong Bagikan Info ini ke Orang yang Anda kenal:
Share this page via Email Share this page via Stumble Upon Share this page via Digg this Share this page via Facebook Share this page via Twitter

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

63 data 1,040 detik.