KULON PROGOpenawaran-hari-ini/ VIEW TOUR ( 8 Jam ) | JogjaPromo Wisata

 

KULON PROGO VIEW TOUR ( 8 Jam )

Kulon Progo merupakan salah satu kabupaten di Yogyakarta yang 70% wilayahnya merupakan pegunungan ternyata menyimpan berbagai keindahan alam tersendiri. Banyak obyek wisata alam yang masih perawan jarang dikunjungi oleh wisatawan yang menyuguhkan pemandangan indah seperti : Goa Kiskendo, curug Sidoarjo, Kalibiru, dll. Luangkan waktu dan kunjungi Kulon Progo

HIGHLIGHTS

 

GOA KISKENDO

goa kis kendo

Goa Kiskendo adalah goa alam di pegunungan Menoreh yang terletak 1200 m di atas permukaan laut yang berhawa sejuk. Goa ini terletak sekitar 35 km arah barat laut Yogyakarta di atas bukit utara Kabupaten Kulon Progo yang dapat diakses memalui jalan kecil beraspal. Sepanjang Goa Kiskendo dapat menikmati pemandangan alam pegunungan yang mempesona. Memasuki gua Kiskendo, pengunjung akan disambut oleh keindahan stalaktit dan stalagmit seperti gua batu kapur pada umumnya. Menurut legenda dahulu gua tersebut merupakan istana 2 raksasa bernama Maesosuro dan Lembusuro yang dikalahkan oleh Subali seperti yang dilukiskan pada relief di depan gua.

CURUG SIDOARJO

curug sidoarjo

Curug atau air terjun Sidoarjo terletak di pedukuhan Gonalangu, Desa Sidoharjo, Kecamat kecamatan Samigaluh, Kabupaten Kulon Progo, DIY.  Air terjun ini juga disebut dengan air terjun perawan Sidoharjo.  Disebut air terjun perawan karena wisata alternatif di Kulon Progo ini masih alami dan asri. Air terjun Sidoharjo Kulon Progo ini memiliki ketinggian sekitar 75 meter dengan kemiringan hampir 90 derajat, sehingga air jatuh begitu saja dari tebing batu cadas.

 

KALIBIRU

kalibiru

Kalibiru merupakan wisata hutan yang berada di Perbukitan Menoreh Kulonprogo, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) dan terletak pada ketinggian 450 meter di atas permukaan laut (dpl). Kawasan hutan wisata ini pada mulanya merupakan hutan negara yang tandus dan gersang karena banyaknya penebangan liar. Masyarakat yang tinggal di sekitar kawasan ini kemudian berinisiatif untuk menjaga hutan supaya tetap hijau, sejuk, dan lestari dengan mengelola hutan wisata yang lantas dinamakan Kalibiru. Oleh karena itulah, Hutan Wisata Kalibiru merupakan hutan kemasyarakatan, yakni hutan milik negara yang dikelola oleh masyarakat.

 

 

Itinerary

Jam 08.00 pagi anda akan dijemput oleh guide untuk diantar menuju Kulon Progo melewati pegunungan, tujuan pertaman adalah ke Goa Kiskendo dengan legenda Lembu Suro. Selanjutnya mengunjungi air terjun Sidoarjo yang masih alami. Makan siang di rumah makan setempat. Terkhir mengunjungi  Kalibiru dengan pemandangan alam alam yang indah dan waduk sermo. Selesai kembali ke Jogja

 

Harga per orang

Harga Normal Harga Promo
2 – 3 orang Rp. 565.000/orang Rp. 365.000/orang
4 – 6 orang Rp. 485.000/orang Rp. 305.000/orang
7 – 9 orang ke atas Rp. 375.000/orang Rp. 265.000/orang

 

Voucher sudah termasuk:
– Transport dari hotel ke lokasi wisata
– Transport kembali dari  lokasi wisata ke hotel
– Tiket masuk obyek wisata
– Pemandu wisata

Voucher tidak termasuk:
– Makan siang
-Tiket Pesawat PP dan Airport tax
-Pengeluaran Pribadi di luar Paket Tour

-Hotel

KETENTUAN

– Paket tour hanya berlaku untuk market Domestik

– Minimal keberangkatan 2 orang ( 2 voucher )
– Paket ini adalah sharing seat jadi digabung dengan peserta lain
– Voucher mulai berlaku tanggal  19 Agustus 2013 s/d 20 Desember 2013
– Voucher tidak dapat diuangkan.
– Tidak ada limit pembelian voucher per account.
– Tidak ada limit penggunaan voucher per transaksi.
– Voucher tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya.
– Voucher dapat dipindahtangankan/diberikan sebagai hadiah.

-Voucher tidak berlaku pada hari Libur Nasional ( Public Holiday )
– Reservasi paket tour  1 (satu) Minggu sebelumnya ke Bapak KOKO :

JogjaPromo Wisata

Phone 0274-7871922/ 7415378

Mobile 0818270068

admin@www.jogjapromo.com
www.jogjapromo.com

 

Bagikan Info Ini Pada Yang Lain:
tags: ,
| Penawaran Hari Ini
Opel Jogja - 1 Febuari 2013

Gloria Amanda Hotel -1-10-2017
Hotel Limaran 24 Sept 2011