Akademi Bahasa Asing (ABA) Sinema Yogyakarta.

ABA Sinema YogyakartaDi dalam era yang sudah maju ini tentunya banyak perubahan terhadap sebuah perkembangan tekhnologi. Sehingga seseorang dituntut untuk dapat handal dalam segala hal termasuk dalam Berbahasa Inggris, dalam Teknologi Informatika Komunikasi dan Sinematografi untuk dapat dengan mudah mengikuti perkembangan zaman di dunia nyata sesungguhnya.

Akademi Bahasa Asing (ABA) Sinema Yogyakarta yang beralamatkan di Jl. Bantul No. 77 – Yogyakarta, adalah sebuah fakultas pendidikan professional, dengan visi menjadi lembaga pendidikan tinggi yang dipercaya untuk mendidik dan menghasilkan manusia Indonesia dewasa yang beriman, berkepribadian, dan mandiri dalam menghadapi berbagai perubahan. Serta misi mempersiapkan mahasiswa menjadi professional, memiliki jiwa kewirausahaan dalam menghadapi perubahan masa depan tanpa kehilangan jati diri sebagai manusia Indonesia yang secara proaktif mampu memanfaatkan berbagai peluang dan mengembangkan kompetensi dan profesionalisme secara terus menerus.

Akademi Bahasa Asing (ABA) Sinema Yogyakarta juga merupakan akademi bahasa asing berbasis IT yang mengarah ke-sinematography di Yogyakarta dan telah dipercaya Pemerintah berdasarkan SK Dirjen DIKTI No. 117/D/O/2007 junto SK No. 1725/D/TK-V/2010. Dan telah terakreditasi oleh BAN-PT (Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi) yang dikembangkan di bawah manajemen STIMIK AMIKOM YOGYAKARTA yang merupakan Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer peringkat I di Indonesia.

Akademi Bahasa Asing (ABA) Sinema Yogyakarta adalah satu-satunya fakultas terbaik yang menawarkan keunggulan dalam bidang pendidikan dengan tekhnologi informasi yang canggih dan memiliki fokus pendidikan di dalam bidang Akademi Sinematografi, Akademi Bahasa Asing “Jurusan Bahasa Inggris”. Serta memiliki pendidikan khusus : Cinema Studies, TV Presenter, TV Journalism, E-Business, Public Relations, Secertary.

Fasilitas sarana dan prasarana di Akademi Bahasa Asing (ABA) Sinema Yogyakarta ini cukup lengkap dan memadai untuk menunjang dalam proses belajar mengajar, diantaranya : Ruang kelas yang nyaman ber-AC, LCD proyektor, laboratorium bahasa, laboratorium multimedia, laboratorium jaringan internet, mushola, free Wi-Fi (hotspot area), perpustakaan, pelatihan sikap mental profesional, outbound training, unit kegiatan mahasiswa, beasiswa. Serta didukung oleh dosen-dosen muda yang masih energik, cerdas, ramah dan terbilang gaul, sehingga membuat proses belajar mengajar menjadi lebih menarik dan tidak membosankan.

Dengan menggunakan kurikulum Nasional dan telah dipadu dengan Teknologi Informasi canggih, waktu studi yang dibutuhkan untuk menyelesaikan studi di Akademi Bahasa Asing (ABA) Sinema Yogyakarta hanyalah 116 SKS, dimungkinkan untuk diselesaikan dalam waktu kurang lebih (5 semester).

Lulusan mahasiswa di Akademi Bahasa Asing (ABA) Sinema Yogyakarta juga telah memiliki kemampuan teknologi informasi dan komunikasi yang baik, broadcasting, dan handal dalam komunikasi. Terutama bahasa asing, khususnya bahasa Inggris sebagai salah satu bahasa internasional akan semakin mendapat prioritas utama dalam seleksi kerja di berbagai instansi pemerintah, dan perusahaan-perusahaan multinasional, ataupun perusahaan asing. Di masa yang akan datang kebutuhan sumber daya manusia yang mahir dan dapat menguasai hal tersebut akan semakin dicari dan diprioritaskan dalam dunia kerja. Setelah lulus atau bahkan selama masih menjadi mahasiswa, diharapkan akan lahir wirausaha-wirausaha muda baru yang sukses dan handal di dalam bidangnya.

Segera daftarkan diri anda di Akademi Bahasa Asing (ABA) Sinema Yogyakarta.

Jl. Bantul No. 77 – Yogyakarta.

Info dan Telp. 0274-382106 / 0274-9127439

www.abasinema.ac.id

Bagikan Info Ini Pada Yang Lain:
| Pendidikan
Follow Us:
Twitter: twitter.com/jogjapromo
Facebook: facebook.com/jogjapromo
Youtube: Youtube.Com

Opel Jogja - 1 Febuari 2013

Gloria Amanda Hotel -1-10-2017
Hotel Limaran 24 Sept 2011







Jogjapromo.com - 2004-2019
Copyright © JogjaPromo Yogyakarta / Jogja
Sitemap

WhatsApp Kami.
Klik Disini