Ayam Geprek Mbok Moro

Di Jogja khususnya sudah begitu banyak kuliner dengan ayam sebagai menu unggulannya. Cara penyajian ayamnya pun begitu beragam. Ada ayam goreng, ada ayam bakar, ada ayam ungkep, ada ayam krispi, ayam tepung, ayam asam manis. Pernah ke Warung Makan Mbok Moro ?

ayam geprek mbok moro

Tapi Ayam Geprek Mbok Moro ini kuliner berbeda yang kami rasakan. Berada di Jl. Sunan Kudus (Perempatan Tamantirto Ringroad Selatan Yogyakarta ke Utara +- 150 meter. Timur Jalan). Setiap hari ayam Geprek Mbok Moro diramaikan oleh banyak pengunjung. Yang khas dari ayam geprek Mbok Moro adalah penawaran pedasnya. Begitu masuk warung dan melakukan pemesanan Anda akan ditanya berapa cabe yang anda inginkan untuk diracik dalam ayam geprek tersebut. Menarik bukan?

ayam geprek mbok moro

Di dalam Warung Makan Ayam Geprek Mbok Moro ini kita akan menemukan foto “wanita” di pajang di dinding yang telah memecahkan rekor dengan 200 cabe. Lalu di sebelah foto tersebut ada foto yang melampui rekor 200 cabe yaitu foto 2 orang lak-laki dengan masing-masing 220 cabe. Anda mau memecahkan rekor berikutnya? Periksa dulu kesehatan usus Anda. Hahaha…

Sebagian pelanggan setia dari Warung Makan Mbok Moro ini adalah mahasiswa dan keluarga. Ini lumrah mengingat warung ini dekat dengan Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY), Alma Ata, Stikes A Yani dan beberapa kampus lainnya serta dekat dengan banyak perumahan.

ayam geprek mbok moro

Lokasi Ayam Geprek Mbok Moro

Akses  Ayam Geprek “MbokMoro” juga mudah karena hanya +-150 meter utara Perempatan Tamantirto Jl. Ring Road Selatan Yogyakarta. Jika Anda dari Malioboro silahkan berjalan ke arah selatan sampai kemudian menemukan Jl. Ring Road. Kemudian berjalan ke arah barat mengikuti Jl. Ring Road. Jika Anda telah sampai pada perempatan Ring Road Madukismo Yogyakarta itu berarti Anda tinggal maju satu perempatan lagi untuk sampai di Perempatan Ring Road Tamantirto dan silahkan belok kanan / ke utara. Lihat di kanan jalan / timur jalan Anda akan menemukan Ayam Geprek “Mbok Moro”.

Harga Ayam Geprek Mbok Moro

Untuk masalah harga di Ayam Geprek Mbok Moro. Harga ayam gorengnya hanya Rp. 7000. Ayam geprek Rp. 8000. Nasi Rp. 2000 ambil sendiri. Teh / Es teh 2000 Gelas jumbo.

Perempatan Tamantiro Jl Ring Road Selatan ke utara 200 meter timur jalan.

Buka dari jam 9 pagi sd jam 5 sore.

Bagikan Info Ini Pada Yang Lain:
tags:
| Kuliner
Opel Jogja - 1 Febuari 2013

Gloria Amanda Hotel -1-10-2017
Hotel Limaran 24 Sept 2011