Ayara Coffee

Ayara Coffee ShopSebuah coffee shop mungil yang menawarkan tempat yang sepi dan bebas dari hiruk pikuk kota Yogyakarta. Merupakan kedai tempat hang out yang nyaman dan tenang banget, cocok dan pas banget buat anda yang kurang suka dengan keramaian. Kedai kecil yang cozy dan jauh dari kata keramaian tersebut bernama Ayara Coffee, yang terletak di Jl. Jend. Sudirman No 40, Jogja. Letaknya memang dibilang lumayan tersembunyi atau bisa dikatakan nyempil karena terletak dibalik sebuah bangunan yang tidak banyak orang tahu. Atau tempatnya persis di halaman belakang Cricle K 24 jam.

Konsep kedai mungil ini sangat unik, mengusung tema bangunan seperti jaman dahulu dan memiliki 2 lantai dengan suasana yang berbeda sekaligus. Jika di lantai satu lebih mengarah pada desain yang minimalis dan indoor, namun jika di lantai dua terbilang klasik dan terbuka atau outdoor. Bagi para smokers Ayara Coffee juga menyediakan area merokok di lantai 2 yang lebih terbuka dan sejuk, jadi asapnya tidak akan menggangu pengunjung lain. Karena kenyamanan pengunjung menjadi prioritas utama di Ayara Coffee.

Fasilitas yang disuguhkan Ayara Coffee antaralain free wi-fi area, parkir yang luas, ruangan lantai 1 ber-AC, ruangan lantai 2 tidak ber-AC namun sengaja dibuat suasana outdoor area, konsep kedai yang classic membuat kesan kedai ini menjadi sangat menarik.

Ayara Coffe juga menyediakan kopi yang terbuat dari ragam biji kopi murni Itali pilihan dan lokal yang diracik khusus oleh barista handal dan di giling dengan mesin glinder khusus untuk menjaga kualitas rasa kopi agar tetap terjaga.

Menu yang ditawarkan serta menjadi andalan di Ayara Coffee ini cukup familiar dikalangan anak muda, diantaranya Special Coffee, Sandwich, Salad, Pasta dan Pancake. Harganya pun sangat bersahabat di kantong kita.

Kedai mungil yang terbilang masih baru ini, tidak kalah dengan kedai lain yang sudah terkenal, karena Ayara Coffee tidak pernah sepi pengunjung, setiap hari ada saja pelanggan yang berdatangan. Pelanggan pun cukup merasa puas dengan pelayanan serta rasa yang disuguhkan oleh Ayara Coffee. Jika anda para pecinta kuliner, tidak ada salahnya jika anda menyempatkan diri untuk mampir dan bersantai di Ayara Coffee. Dengan suasana yang sepi dan view yang menarik akan membuat waktu bersantai anda akan lebih rileks. Pilihan menu yang beragam akan cocok untuk menemani bersantai anda. Jam buka kedai mungil ini dari jam 11:00 – 24:00 WIB.

 

Ayara Coffee, Telp. 0274-512100
Jl. Sudirman No 40 Yogyakarta
facebook.com/ayaracoffeeshop

Bagikan Info Ini Pada Yang Lain:
| Kuliner
Opel Jogja - 1 Febuari 2013

Gloria Amanda Hotel -1-10-2017
Hotel Limaran 24 Sept 2011