BANTUL BEACH TOUR ( 8 Jam ) |JogjaPromo Wisata

jogjapromo wisata

 

BANTUL BEACH TOUR ( 8 Jam )

Kota geplak Bantul tidak hanya dikenal dengan pantai Parangtritis saja tetapi juga masih banyak pantai indah yang lain seperti pantai Kwaru, Goa Cemara dll. Dipadu dengan kuliner desa  mie lethek ala Pandak dan Desa Wisata batik Kayu Krebet  sehingga menyajikan paket wisata yang “Mak Nyus”. Aro ramai ramai ke Bantul dan nikmati keindahan pantai dan keramahan penduduknya

HIGHLIGHTS

PANTAI GOA CEMARA

Pantai Goa Cemara Yogyakarta

Pantai Goa Cemara terletak di dusun Patihan, Gadingsari, kecamatan Sanden, kabupaten Bantul, Yogyakarta. Disebut Goa Cemara karena di sepanjang pantai ditumbuhi rerimbunan pohon cemara udang yang membentuk lorong di tengah-tengahnya mirip seperti goa. Masyarakat sendiri yang memberi nama pantai ini dengan Goa Cemara, karena sejak awal masyarakat yang mengusahakan penanaman pepohonan cemara dan merawatnya hingga memenuhi pinggiran pantai. Pohon cemara  berjajar-jajar, ranting dan daunnya saling terhubung dan membentuk keteduhan yang sangat alami. Sungguh pemandangan yang indah di pinggir pantai.

 

PANTAI KWARU

Pantai-Kwaru

Pantai Kuwaru berada di wilayah Desa Poncosari, Srandakan, tepatnya di sebelah timur Pantai Pandansimo yang berjarak sekitar 29 kilometer dari Kota Jogja.  Meski belum setenar Pantai Parangtritis, Pantai Kuwaru tampaknya patut dipertimbangkan sebagai tujuan wisata alternatif di DIY. Selain menawarkan deburan ombak dan pemandangan alam yang menawan, pantai yang sejuk berkat rindangnya pohon cemara para wisatawan juga akan dimanjakan puluhan warung seafood yang menyediakan olahan ikan segar hasil tangkapan nelayan setempat.

 

MIE LETHEK

Mie Lethek

Kabupaten Bantul Yogyakarta memiliki kekayaan kuliner yang unik dan bercita rasa tinggi. Selain geplak yang sudah dikenal luas, kabupaten di ujung selatan provinsi DIY tersebut memiliki jenis mie dengan rasa khas serta proses pembuatannya secara tradisional. Mie lethek (lethek artinya kotor) menjadi salah satu kuliner khas yang mampu bersaing dengan produk kuliner lain hingga digemari banyak orang. Namanya yang unik dan terkesan jorok menjadi salah satu keunggulan mie berbahan dasar tepung singkong dan gaplek tersebut. Meskipun namanya ‘lethek’, makanan yang satu ini higienis dan menjalankan prosedur kesehatan dalam proses produksinya.

DESA WISATA KREBET

batikkayu

Desa Wisata Kerajinan Batik Kayu “ Krebet ” terletak di Desa Sendangsari, Kecamatan Pajangan, kurang lebih 12 km Barat Daya Kota Yogyakarta, berdekatan dengan lokasi Obyek Wisata Goa Selarong. Di desa wisata ini wisatawan bisa tinggal di homestay yang jauh dari hiruk pikuk kota dan menyaksikan kehidupan keseharian masyarakat penghasil kerajinan batik kayu ini. Berbagai produk kerajinan batik kayu yang unik seperti topeng, tempat perhiasan, macam-macam patung binatang.

 

 

 

Itinerary

Penjemputan dimuali dari hotel jam 08.00 pagi kemudian diantar ke Bantul untuk mengunjungi Pantai Goa Cemara yang indah, terus mengunjungi pantai Kwaru. Selanjutnya mengunjungi sentra industry Mie Lethek di Pandak, sekalian kalau mau bisa makan siang di sini. Tujuan terakhir mengunjungi Desa Wisata Krebet dengan seni batik kayu nya. Pengunjung bisa mencoba membuat batik dari kayu dn dibawa pulang sebagai oleh-oleh. Setelah selesai kembali ke hotel

 

Harga per orang

Harga Normal Harga Promo
2 – 3 orang Rp. 565.000/orang Rp. 365.000/orang
4 – 6 orang Rp. 485.000/orang Rp. 305.000/orang
7 – 9 orang ke atas Rp. 375.000/orang Rp. 265.000/orang

 

Voucher sudah termasuk:
– Transport dari hotel ke lokasi wisata
– Transport kembali dari  lokasi wisata ke hotel
– Tiket masuk obyek wisata
– Pemandu wisata

Voucher tidak termasuk:
– Makan siang
-Tiket Pesawat PP dan Airport tax
-Pengeluaran Pribadi di luar Paket Tour

-Hotel

KETENTUAN

– Paket tour ini hanya berlaku untuk market Domestik

– Minimal keberangkatan 2 orang ( 2 voucher )
– Paket ini adalah sharing seat jadi digabung dengan peserta lain
– Voucher mulai berlaku tanggal  19 Agustus 2013 s/d 20 Desember 2013
– Voucher tidak dapat diuangkan.
– Tidak ada limit pembelian voucher per account.
– Tidak ada limit penggunaan voucher per transaksi.
– Voucher tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya.
– Voucher dapat dipindahtangankan/diberikan sebagai hadiah.

-Voucher tidak berlaku pada hari Libur Nasional ( Public Holiday )
– Reservasi paket tour  1 (satu) Minggu sebelumnya ke Bapak KOKO :

JogjaPromo Wisata

Phone 0274-7871922/ 7415378

Mobile 0818270068

admin@www.jogjapromo.com
www.jogjapromo.com

 

Bagikan Info Ini Pada Yang Lain:
tags: ,
| Penawaran Hari Ini
Opel Jogja - 1 Febuari 2013

Gloria Amanda Hotel -1-10-2017
Hotel Limaran 24 Sept 2011