De Kongkow Traditional Coffee Shop

De Kongkow tradisionalDe Kongkow Traditional Coffee Shop adalah sebuah kedai yang sangat mengandalakan kopi dengan pembuatan atau brewing kopi secara teradisional sehingga akan menghasilkan citarasa kopi yang masih original dan istimewa. Merupakan tempat yang pas banget untuk sekedar menikmati secangkir kopi dengan suasana yang rileks dan penuh dengan ketenangan.

Beralamatkan di Jl. Gambiran No. 70 B Umbulharjo, Yogyakarta. Warung kopi ini menempati sebuah bangunan bergaya tradisional yang dilengkapi furniture tempo dahulu, yang dapat menghadirkan nuansa classic bagi para pengunjung.

Ngopi atau menikmati secangkir  kopi di zaman sekarang bukan lagi menjadi hal asing bagi masyarakat, akan tetapi menikmati secangkir kopi sudah menjadi lifestyle atau gaya hidup tersendiri bagi warga masyarakat di kota Yogyakarta sekarang ini. Sehingga aktifitas ngopi bagi siapa pun orangnya, bisa dilakukan dengan berbagai cara, bisa juga dilakukan dengan berkunjung ke berbagai kedai coffee seperti di De Kongkow Traditional Coffee Shop, hal yang hanya sepele namun bisa untuk refreshing sehabis beraktifitas seharian, Hang out bareng pasangan, meeting, ataupun nlaktir temen untuk perayaan ulang tahun.

De Kongkow Traditional Coffee Shop juga terkenal dengan keunikanya dan khas, dimana setiap pengunjung yang datang bukan cuman hanya bisa menikmati secangkir kopi dengan berbagai rasa yang lezat dan nikmat dengan berbagai cara pengolahan dan penyajiannya, akan tetapi kedai kopi De Kongkow Traditional Coffee Shop ini juga telah menyediakan aneka menu makanan pendamping, dari mulai menu kuliner ringan seperti snack, kue-kue bahkan sampai makanan berat untuk menemani secangkir kopi favorit anda.

Menu favorit De Kongkow Traditional Coffee Shop antara lain : traditional coffee & premium coffee and tea, latte, rokpresso capucino, dan berbagai macam menu angkringan juga ada.

Sensasi wisata kuliner ngopi yang satu ini memang cukup berbeda. Mulai dari tempat ngopinya yang eksotis dengan konsep tradisional, serta rasa kopi yang tak tertandingi dan juga pelayanannya yang sangat memuaskan. Membuat anda betah berlama-lama berada di De Kongkow Traditional Coffee Shop. Harga yang ditawarkan De Kongkow Traditional Coffee Shop masih terbilang murah, dalam kisaran harga yang terjangkau bagi ukuran dompet kita terutama untuk kalangan pelajar dan anak muda.

Segera Kunjungi De Kongkow Traditional Coffee Shop
Jl Gambiran No 70B Umbulharjo Yogyakarta
Telp. 0274-4340589/081392232000
facebook.com/dekongkow.jogja

Bagikan Info Ini Pada Yang Lain:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *