Dicky’s Coffee

dicky's coffeeDicky’s Coffee adalah kedai kuliner yang sudah berdiri selama 2 setengah tahun dan menyajikan menu hidangan yang lezat dengan harga yang bersahabat di kantong ini beralamatkan di Jl. Taman Siswa No. 108 A, Yogyakarta.

Memiliki tempat yang sangat strategis, dan letaknya yang dekat dengan Malioboro sehingga tidak perlu membutuhkan waktu lama jika ingin berkunjung ke Dicky’s Coffee, karena perjalanan bisa ditempuh hanya dengan waktu sekitar 15 menit perjalanan dari jantung kota Yogyakarta. Jika anda sedang berlibur dan menginap di Hotel Wisanti, letak Dicky’s Coffee dekat dengan Hotel Wisanti, tepatnya selatan Hotel Wisanti.

Tidak perlu ragu dengan kualitas dan penyajian menu hidangan di Dicky’s Coffee. Karena dengan pengalaman dan keahlian khusus di dalam bidangnya, dan telah banyak melakukan inovasi dan kreatifitas dalam menyempurnakan rasa dan penyajiannya, sehingga Dicky’s Coffee dapat menghasilkan pelayanan dan hidangan yang spesial.
Tidak heran jika sudah banyak peminat atau mungkin ribuan pelanggan datang di Dicky’s Coffee.

Dicky’s Coffee juga memiliki sajian menu unggulan spesial Ice Cream, Coffee, Chocolate, Snack Bar.

Banyak keuntungan yang akan anda dapatkan jika kunjungan kuliner anda di Dicky’s Coffee. Harga yang bersahabat, tempat yang nyaman, penyajian yang exclusive, rasa yang tidak tertandingi, serta pelayanannya yang cepat, sehingga akan membuat anda betah dan ketagihan jika berkunjung ke Dicky’s Coffee.

Dicky’s Coffee melayani dengan terus melakukan inovasi dan kreatifitas, serta mengutamakan rasa dan pelayanan pelanggan. Setelah Dicky’s Coffee memiliki ribuan pelanggan, membuat Dicky’s Coffee semakin lama semakin tumbuh dan berkembang pesat, kini untuk lebih mengembangkan usaha kuliner yang telah dimulainya pada 2 setengah tahun yang lalu itu, Dicky’s Coffee sudah lebih memantapkan untuk membuka outlet baru di HOTEL POP, Jalan Gandekan No 92 Yogyakarta.

Dicky’s Coffee Jl. Taman Siswa No. 108 A, Yogyakarta.
Cabang Dicky’s Coffee Jalan Gandekan No 92 Yogyakarta.
Dicky’s Coffee : Telp. (0274) 380472

Bagikan Info Ini Pada Yang Lain:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *