Investasi Condotel Wisanti Express Yogyakarta

Sudah mengerti Condotel? Berasal dari kata Condominium dan Hotel lalu disingkat Condotel.

CONDOTEL merupakan Condominium yang dioperasikan seperti sebuah hotel dengan dilengkapi meja resepsionis, cleaning service dan fasilitas layaknya sebuah hotel. Setiap unit Condotel dapat dimiliki oleh perorangan dan si pemilik memiliki kesempatan untuk menyewakannya seperti layaknya sebuah kamar hotel yang dikelola secara professional.

Bagi And yang memiliki dana, Condotel merupakan suatu investasi yang cukup menarik di mana Anda bisa tinggal layaknya di sebuah Hotel dan Anda bisa mendapatkan Income dari penyewaan Condotel Anda tersebut.
Saat ini di Indonesia masih belum banyak Condotel yang dibangun.

Di Jogja / Yogyakarta beberapa Proyek Condotel antara lain: Condotel Wisanti Express, Awana Yogyakarta, Sun Premira Condotel & Residence, dan Sahid Yogya Lifestyle City (SJLC), .

Mengapa Investasi Condotel?

Condotel berbeda dengan apartemen sewa, kondotel murni sebagai produk investasi yang menawarkan model pemilikan unit kondominium untuk dikelola layaknya hotel. Investor / Pemikil tak perlu memikirkan cara mengoperasikan atau mencari penyewa karena unit yang sudah dibeli akan dikelola oleh operator hotel.

Model investasi Condotel juga memiliki perbedaan dibandingkan dengan rumah tinggal (landed house). Jika investor rumah menitikberatkan pada keuntungan modal (capital gain) dari kenaikan harga jual rumah, investor kondotel mengedepankan keuntungan rutin dari nilai sewa unit.

Investasi Condotel Wisanti Express Yogyakarta

Condotel Wisanti Express yang dikelola oleh AeroWisata sebuah anak perusahaan dari Garuda Indonesia Group menawarkan kepada Anda untuk memiliki Condotel di Pusat Kota Yogyakarta. Anda dapat melihat keuntungan dan informasi selengkapnya di http://www.jogjapromo.com/10514/condotel-wisanti-investasi-condotel-terbaik-hotel-terbaik-di-yogyakarta/. atau hubungi 0274 – 787 1922 / 081 827 0068

Bagikan Info Ini Pada Yang Lain:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *