LERENG MERAPI TOUR ( 8 Jam ) | JogjaPromo Wisata

jogjapromo wisata

LERENG MERAPI TOUR  ( 8 Jam )

Gunung Merapi  merupakan salah satu gunung berapi yang paling aktif di dunia. Gunung ini adalah salah satu dari 500 gunung berapi di Indonesia, dan setidaknya 129 masih aktif. Selain ganas dan bahaya dari Gunung Merapi ternyata  sisi selatan lereng Merapi menawarkan harmonisasi keindahan perpaduan antara  alam dan budaya manusia. Mari jelajahi  obyek wisata Sleman di lereng gunung Merapi dengan mengunjungi Museum Gunung Merapi, Desa wisata Penting Sari, Agro wisata Salak Pondoh dan Pabrik Jamu Merapi Farma.

HIGHLIGHTS

MUSEUM GUNUNG MERAPI

museum-gunung-merapi

Lokasi MGM terletak di kawasan lereng Merapi, tepatnya di Jalan Boyong, Dusun Banteng, Desa Hargobinangun Kecamatan Pakem Kabupaten Sleman. Museum Gunungapi ini dapat dijadikan sebagai sarana pendidikan, penyebarluasan informasi aspek kegunungapian khususnya dan kebencanaan geologi lainnya yang bersifat rekreatif-edukatif untuk masyarakat luas dengan tujuan untuk memberikan wawasan dan pemahaman tentang aspek ilmiah, maupun sosial-budaya dan lain-lain yang berkaitan dengan gunungapi dan sumber kebencanaan geologi lainnya.

 

AGRO WISATA SALAK PONDOH

agro salak pondoh

Agro-wisata “Salak Pondoh”  berada di dusun Gadung, Desa Bangun kerto, Turi, Sleman, Yogyakarta. Anda akan menyusuri indahnya suasana pedesaan yaitu hamparan sawah dan kebun salak nan hijau. Ada beberapa jenis tanaman salak yang ditanam disana. Salak pondoh super lumut sebagai Icon nya, salak gading, salak bali, salak manggala dan bahkan salak hitampun dapat anda jumpai disana.

 

 

MERAPI FARMA

merapi farma

MERAPI FARMA HERBAL adalah salah satu perusahaan yang berusaha ikut berperan dalam melestarikan kekayaan budaya bangsa dengan mengembangkan tanaman obat dan obat tradisional, mencari dan menggali manfaat kesehatan dan ekonomi dari tanaman obat dan jamu tradisional untuk kesejahteraan diri, bangsa dan negara serta mengembangkan dan menyebarluaskan pengetahuan tentang pemanfaatan tanaman obat dan obat tradisional kepada masyarakat

 

 

 

DESA WSIATA PENTING SARI

Desa-wisata-penting-sari

Dusun Pentingsari berbentuk seperti semenanjung dimana sebelah barat terdapat lembah yang sangat curam yaitu kali Kuning dan sebelah selatan terdapat lembah yang berupa Goa Ledok / Ponteng dan Gondoran sebelah timur terdapat lembah yang curam yaitu Kali Pawon dan sebelah utara merupakan dataran yang dapat berhubungan langsung dengan tanah di sekeliling kelurahan Umbulharjo sampai ke pelataran gunung Merapi. Dusun Pentingsari terdiri dari dua dusun yaitu Bonorejo dan Pentingsari

 

 

Itinerary

Jam 08.00 pagi perjalanan dimulai dengan penjemputan di hotel. Selanjutnya menuju lereng Merapi wilayah Sleman dan tujuan pertama adalah mengunjungi Museum Gunung Api di Pakem terus ke Desa Wisata Pentingsari untuk menjelajahi kekayaan alam desa tersebut. Makan siang di rumah makan setempat. Kemudian mengunjungi Merapi Farma untuk melihat kebun herbal dengan aneka tanaman obat dan melihat proses cara membuat jamu. Terakhir mengunjungi agrowisata Salak Pondoh. Selesai kembali ke hotel.

 

Harga per orang

Harga NormalHarga Promo
2 – 3 orangRp. 595.000/orangRp. 385.000/orang
4 – 6 orangRp. 505.000/orangRp. 320.000/orang
7 – 9 orang ke atasRp. 390.000/orangRp. 275.000/orang

 

Voucher sudah termasuk:
– Transport dari hotel ke lokasi wisata
– Transport kembali dari  lokasi wisata ke hotel
– Tiket masuk obyek wisata
– Pemandu wisata

Voucher tidak termasuk:
– Makan siang
-Tiket Pesawat PP dan Airport tax
-Pengeluaran Pribadi di luar Paket Tour

-Hotel

KETENTUAN

– Paket tour ini hanya berlaku untuk market Domestik

– Minimal keberangkatan 2 orang ( 2 voucher )
– Paket ini adalah sharing seat jadi digabung dengan peserta lain
– Voucher mulai berlaku tanggal  19 Agustus 2013 s/d 20 Desember 2013
– Voucher tidak dapat diuangkan.
– Tidak ada limit pembelian voucher per account.
– Tidak ada limit penggunaan voucher per transaksi.
– Voucher tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya.
– Voucher dapat dipindahtangankan/diberikan sebagai hadiah.

-Voucher tidak berlaku pada hari Libur Nasional ( Public Holiday )
– Reservasi paket tour  1 (satu) Minggu sebelumnya ke Bapak KOKO :

Desa Tour and Travel
Jl. Plumbon No. 361 B  Banguntapan, Bantul, Yogyakarta
Email : info@desatourjogja.com

Telp / Fax : ( 0274 ) 4342166
Hp. 0817 5469 056
http://www.desatourjogja.com

 

Bagikan Info Ini Pada Yang Lain:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *