Mendatangkan Traffict Dari Google (Bag. 1)

Mendatangkan traffict dari Google. Seperti kita tahu 60% orang di dunia mencari informasi dari internet melalui google.com. Bahkan banyak sekali pelanggan dari jogja di JogjaPromo.Com yang tahunya kalo internet itu ya google itu sendiri.Fenomena yang menarik memang. 🙂

Catatan ini saya tulis karena banyak sekali pelanggan www.jogjapromo.com meminta saya untuk memberitahukan bagaimana caranya mendatangkan traffict ke website mereka. Bagaimana supaya website mereka banyak dikunjungi.

Baik, langsung saja. Untuk mendatangkan traffict yang perlu kita perhatikan adalah:

1. Kaca kunci (Keyword) apa yang ingin kita bidik pada sebuah halaman. Ingat, pada sebuah halaman, bukan website.  Misal kita jualan batu alam, maka kita akan bidik kata kunci batu alam.  Setelah kita menetapkan kata kunci misal batu alam, maka segera buat halaman / post sebanyak-banyaknya dan seorisinal mungkin.  Bukan hasil copy paste dari website lain. Ingat, google sangat tidak suka website hasil Copy Paste.

Anda bisa berkreatif ria dengan membuat tulisan / halaman pada wordpress misalkan dengan klik “Post”, lalu “Add New”.

Aturan penulisannya:

1. Dengan memperbanyak kata kunci dan memberikannya tanda tebal, miring, anchor teks atau garis bawah pada kata kunci tersebut. Misalkan saya ingin halaman ini diindek oleh google untuk kata kunci mendatangkan traffict dari google,  maka akan saya perbanyak halaman ini dengan kata kata mendatangkan traffict dari google yang telah saya beri tanda miring pada kata mendatangkan traffict dari google, tebal, garis bawah dan anchor teks.

2. Mendatangkan traffict dari google tulisan ini adalah contoh anchor teks, yaitu teks yang diberikan link ke halaman itu sendiri atau halaman lain.

3. Buat post /  halaman yang banyak dan saling berkaitan, antara satu halaman / post dikaitkan dengan kata kunci yang saling terhubung / link bisa dengan menggunakan achor text atau dengan gambar.

4. Pada awal tulisan kata yang mengandung kata kunci yang kita bidik harus kita tebalkan contohnya yang pada halaman ini. Anda lihat diatas, kata mendatangkan traffict dari google saya tebalkan.

Mungkin ini dulu beberapa tips dari saya mengenai mendatangkan traffict dari google.
Masih lebih dari 1000 catatan lain yang harus dikerjakan untuk bisa mendatangkan traffict dari google. Lebih lagi sudah banyak orang yang mempelajarinya dan mulai mempraktekkannya.

Semoga nanti ada lagi tulisan tentang mendatangkan traffict dari google
yang ke 2, 3 dst.

Silahkan klik juga:

mendatangkan traffict dari google 1

mendatangkan traffict dari google 2

mendatangkan traffict dari google 3

Bagikan Info Ini Pada Yang Lain:
tags: ,
| Tips
Opel Jogja - 1 Febuari 2013

Gloria Amanda Hotel -1-10-2017
Hotel Limaran 24 Sept 2011