Mendatangkan Traffict Dari Google (Bag. 2)

Tulisan ini merupakan lanjutan dari tulisan sebelumnya

Jadi kalau Anda belum membacanya silahkan dibaca terlebih dahulu Mendatangkan Traffict dari Google Bag 1.

Cara ke dua mendatangkan traffict dari google adalah dengan memperhatikan “konten / isi” dari website kita. Apa isi dari website Anda? Sering terupdate kah konten website Anda?

Konten bisa berupa teks informasi, gambar, video, audio dsb. Kebanyakan pemilik website merasa kebingungan bagaimana mengisi dan senantiasa mengupdate konten pada websitenya.

Sebenarnya masalah konten ini dapat senantiasa kita update jika kita mau membaca dan senantiasa menambah pengetahuan. Misalkan Anda memiliki website tentang burung walet, maka Anda dapat menambahkan konten website Anda yang berkenaan dengan burung walet dengan senantiasa membaca dan mencari referensi dari perubahan-perubahan berita yang ada di sekitar kita. Misalkan ketika sedang musim flu burung, Anda dapat menambahkan konten website Anda dengan berita baru bahwa bisnis burung walet tidak terpengaruh terhadap pemberitaan virus flu burung di media. Dengan begini maka akan terasa betapa website Anda terupdate.

Intinya, perhatikan konten website Anda apakah sudah mengandung relevansi yang baik dengan judul tulisan, konten tulisan dan kata kunci yang anda bidik.

Silahkan klik juga:

mendatangkan traffict dari google 1

mendatangkan traffict dari google 2

mendatangkan traffict dari google 3

Bagikan Info Ini Pada Yang Lain:
tags: ,
| Tips
Follow Us:
Twitter: twitter.com/jogjapromo
Facebook: facebook.com/jogjapromo
Youtube: Youtube.Com

Opel Jogja - 1 Febuari 2013

Gloria Amanda Hotel -1-10-2017
Hotel Limaran 24 Sept 2011







jogjapromo.com - 2004-2017
Copyright © JogjaPromo Yogyakarta / Jogja
Sitemap

WhatsApp Kami.
Klik Disini