Pelatihan dan Konsultasi Akuntamatika

Pelatihan dan Konsultasi AkuntamatikaPelatihan dan Konsultasi Akuntamatika terbaik dengan pembelajaran ekslusif yang beralamatkan di Jl. Gambir No.140 Karanggayam CT III Depok sleman, Yogyakarta akan membuat belajar akuntamatika terkesan berbeda dengan yang lain, hanya dalam waktu 5 jam dengan cara mengajar menggunakan metode ringkas, cepat dan mudah, anda akan dengan cepat memahami dan senang mempelajarinya. Dan akan terhindar dari stress akibat terlalu banyak beban fikiran yang di rasakan. Letaknya dekat dengan Stadion Mandala Krida, dari stadion anda cukup berjala kearah utara menuju Jl. Andung, lurus hingga menemukan Jl. Mawar setelah sampai perempatan dekat dengan Baciro Jaya, anda cukup berjalan ke arah barat menuju Jl. Gambir +- 130 meter, tepat di depan Kuliner Bandung Mang Aep.

Pembelajaran matematis sebenarnya mengembalikan akuntansi ke sejarah. Bahwa akuntansi tertulis dalam buku “summa de aritmatika, geometricia, proporsional et proporsionalita” yang dituliskan oleh seorang professor Matematika Luca Pacioli. Yang memiliki konsep bahwa akuntansi sebenarnya didasarkan pada konsep keseimbagan antara input dan output atau masukan dan luaran. Lebih mudahnya adalah keseimbangan antara sumber pemerolehan dana (source of fund) dan sumber penggunaan dana (use of fund).

Kursus yang menjadi unggulan dan terbaik di Pelatihan dan Konsultasi Akuntamatika dengan metode-metode pembelajaran cepat dan mudah antara lain : kursus akuntansi refreshing, kursus akuntansi program manager, staff keuangan, kursus akuntansi mahasiswa, SMA, dan SMK.

Metode Pembelajaran yang berkelas di Pelatihan dan Konsultasi Akuntamatika :
Memahami Akuntansi dengan Perspektif Matematik, jauh lebih mudah dan parsimoni. Pembelajaran akuntansi masih sering dianggap sulit oleh sebagian mahasiswa akutansi. Ditenggarai dengan ketidakmampuan mahasiswa dalam menganalisis berbagai macam transaksi hingga proses penjurnalan. Untuk itu dengan penerapan metode pembelajaran menarik di Pelatihan dan Konsultasi Akuntamatika, yang telah menggunakan metode pembelajaran berdasarkan rasionalitas yang begitu logis, akan membuat berbagai macam pertanyaan akuntansi yang selama ini tidak dapat terjawab menjadi sangat mudah ditemukan jawabannya.

Keuntungan jika anda kursus akuntansi di Pelatihan dan Konsultasi Akuntamatika:
Di samping sudah mendapatkan metode-metode cara belajar yang mudah dan cepat untuk mengerjakan akuntansi, keuntungan lain yang didapatkan jika kursus di Pelatihan dan Konsultasi Akuntamatika adalah seseorang akan dapat mengoreksi pemahaman-pemahaman tentang sejarah akuntansi terdahulu yang hanya dapat dipahamisebatas sebagai aturan atau kesepakatan. Dengan menggunakan metode pembelajaran Akuntamatika akan dapat mengungkap keistimewaan dan luar biasanya pengetahuan debet dan kredit yang merupakan warisan peninggalan nenek moyang lebih dari 500 tahun yang lalu itu, dan dapat terus menggunakanya dimasa mendatang dengan terus melakukan inovasi. Yang tidak akan anda temukan di tempat lain.

Pelatihan dan Konsultasi Akuntamatika
Info dan telp. 0274-8527563
website www.akuntamatika.com

Bagikan Info Ini Pada Yang Lain:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *