PPMIA Cahaya Bintang

cahaya bintangPPMIA Cahaya Bintang beralamatkan di Jl. Batikan Gang Nusa Indah UH V / 11017 B Pandean Umbulharjo Yogyakarta adalah sebuah lembaga swadaya masyarakat yang bergerak di bidang pendidikan bagi anak-anak berusia dini hingga SD, yaitu antara umur 3 s/d 12 tahun. Pendirian PPMIA Cahaya Bintang diawali dengan komitmen pihak-pihak yang terpanggil untuk memperbaiki kondisi masyarakat Indonesia dan lingkungannya, khususnya bagi anak usia dini, yang dirasakan masih kurang pendidikan di Indonesia.

Metode pembelajaran PPMIA Cahaya Bintang tidak hanya digunakan untuk anak normal saja, namun juga dapat digunakan bagi anak-anak berkebutuhan khusus, seperti: autisme, slow learner, ADHD, disleksia, dsb. Disamping program rangsangan membaca, menulis, dan berhitung, PPMIA Cahaya Bintang juga membina anak-anak yang ingin belajar bahasa Inggris serta pendampingan belajar untuk anak SD.

PPMIA Cahaya Bintang menawarkan beberapa cara belajar yang utama dan menyenangkan, antara lain : Bermain Baca Tulis Anak : Belajar membaca tanpa mengeja untuk anak dimulai dari usia 3 tahun untuk memaksimalkan rangsangan anak pada masa golden age, english for kids : program bahasa Inggris yang ditujukan untuk anak prasekolah dan SD dengan pendekatan personal dan metode permainan (game) serta audio visual, matematika ceria dan All Lesson : Program Matematika Ceria ini membantu anak mengenal angka, hitungan dasar dan penyelesaian soal cerita serta aplikasi dalam kehidupan sehari-hari. All lesson merupakan program pendampingan semua mata pelajaran untuk anak yang masih duduk di bangku SD.

Visi dan Misi PPMIA Cahaya Bintang adalah leading dalam pendidikan anak dan memiliki komitmen serta upaya kuat untuk melejitkan kecerdasan sejak dini usia agar dapat berprestasi di masa depan.

Dengan melakukan pendekatan yang bersifat personal, dengan jadwal belajar yang fleksibel, pengajar yang baik dan ramah, teman yang banyak, serta fasilitas tempat yang memberikan kenyamanan bagi anak untuk belajar akan membuat anak nyaman dan betah belajar. Cahaya Bintang juga menyediakan trial belajar gratis sebanyak 2 kali untuk anak-anak. PPMIA Cahaya Bintang telah berhasil mengembangkan metode rangsangan membaca, menulis, dan berhitung, berbasis multiple intelegence (kecerdasan majemuk).

Memiliki banyak peserta didik membuat PPMIA Cahaya Bintang membuka cabang-cabang baru,
kantor cabang PPMIA Cahaya Bintang di wilayah Yogyakarta berada di :
Jln. Batikan Gang Nusa Indah UH V/ 1016A Pandeyan Umbulharjo Yogyakarta Telp. 0274 – 412638.
Jln. Kemuning No. 1 Pekgondang Condong Catur Depok Sleman Yogyakarta Telp. 0274 – 6824191.
Jln. Nusa Indah No. 232 Kwarasan Nogotirto Gamping Sleman (barat Griya Mahkota)
Telp. 0274 –94213244.
Jln. Nologaten Gang Sadewa No. 225 A Yogyakarta Telp. 088806011018.

PPMIA Cahaya Bintang Jogja
Jl. Batikan Gang Nusa Indah UH V / 11017 B Pandean Umbulharjo Yogyakarta
www.cahayabintang-edu.com
Telp. 0274-412638

Bagikan Info Ini Pada Yang Lain:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *