Pesta Batu Jogja Istimewa

Konsep dari Pesta Batu Jogja Istimewa adalah konsep pasar. Artinya pengunjung bebas keluar masuk dan melakukan transaksi. Pengunjung tidak dikenakan tarif masuk ke Pesta Batu Jogja Istimewa. Sehingga pengunjung dapat dengan bebas bertransaksi dengan penjual.

Saat ini pamor batu memang sedang naik. Banyak pameran dan penjualan batu serta cincin akik ramai didatangi peminat hobi ini. Saat ini batu akik memang benar benar sedang menjadi tren. Pesta Batu Jogja Istimewa sendiri yang di adakan di Jalan Ipda Tut Harsono Timoho ini ramai didatangi ribuan penggila batu dari Yogyakarta dan sekitarnya. Harga yang di patok pada pameran Pesta Batu Jogja Istimewa dijual mulai dari ribuan hingga jutaan rupiah.

Antusiasme masyarakat terlihat dari awal dibukanya Pesta Batu Jogja Istimewa. Bahkan Dwi dari Panitia menyebut selama setengah hari transaksi penjualan mencapai ratusan juta rupiah.

Pesta Batu Jogja Istimewa ini diikuti 40 stand dari berbagai daerah di Indonesia. Pesta Batu ini lebih dari sekedar menjual batu dan cincin akik tetapi juga ada lelang batu istimewa hingga talkshow seputar batu.

Pesta Batu Jogja Istimewa

Lokasi Pesta Batu Jogja Istimewa

Pesta Batu Jogja Istimewa berada di depan Balai Kota Yogyakarta Jl. Ipda Tut Harsono. Jika dari arah Malioboro Anda dapat mengunjungi Pesta Batu Jogja Istimewa dengan berjalan ke arah timur melalui jl. Senopati terus ke timur. Pertigaan sebelum perempatan Sari Husada Anda belok ke kiri. Sedangkan untuk Anda yang dari arah timur jogja Anda dapat masuk melalui Jl. Janti lalu pada pertigaan Blok O Anda belok ke kanan / ke barat. Bertemu dengan perempatan Gedong Kuning Anda belok ke barat / ke kanan. Bertemu dengan perempatan Sari husada Anda lurus lalu belok kanan untuk masuk jl Ipda Tut Harsono.

Waktu Pesta Batu Jogja Istimewa

Pesta Batu Jogja Istimewa ini dibuka setiap hari mulai 07.00 wib- 21.00 sejak 17-22 Februari 2015. Sementara lelang batu istimewa digelar pada Kamis 19 dan Minggu 22 Februari 2015.

Bagikan Info Ini Pada Yang Lain:
| Lain-Lain
Opel Jogja - 1 Febuari 2013

Gloria Amanda Hotel -1-10-2017
Hotel Limaran 24 Sept 2011