Rumah Inggris Jogja

Rumah inggrisRumah Inggris Jogja didirikan oleh Abdul Hamid yang berasal dari Pare – Kediri berbekal dengan keahlian dan pengalaman yang memadai beliau mewujudkan impiannya dengan mendirikan lembaga kursus dan privat yang berbasis asrama Rumah Inggris Jogja “ENGLISH DORMITORY” beralamatkan di Sapen GK I / 634 RT 24 RW 07 Demangan, Gondokusuman (barat Fak.Tarbiyah UIN sunan kalijaga), Jogjakarta.

Didasarkan dengan kesadaran pentingya bahasa inggris, maka Rumah Inggris Jogja didirikan agar dapat melatih bakat berbahasa inggris generasi muda. Rumah Inggris Jogja menyuguhkan program-program yang menarik, seperti diskusi diselingi dengan bercanda, debat dengan gurauan, dan masih banyak kegiatan yang menarik dan menggembirakan. Sehingga proses pembelajaran tidak monoton.

Rumah Inggris Jogja sengaja didesain dengan sistem kekeluargaan agar peserta didik merasa nyaman dengan lingkungannya, akrab dengan teman-teman maupun pengajar agar peserta didik tidak merasa kesepian, enjoy agar peserta didik tetap belajar dengan rileks dan tidak terlalu kaku, bergembira agar beserta didik selalu merasa senang sehingga pelajaran yang diajarkan mudah dipahami. Rumah Inggris Jogja tidak membeda-bedakan peserta didik yang sudah mahir maupun yang belum bisa, namun di Rumah Inggris Jogja semua peserta didik berbaur menjadi satu tanpa ada perbedaan.

Rumah Inggris Jogja unggul melayani dalam lembaga kursus & privat, bahasa inggris dan bahasa arab, serta sudah berbasis asrama. Rumah Inggris Jogja sengaja memperdalam pelajaran bahasa inggris karena bahasa Inggris adalah salah satu bahasa internasional. Selain itu, kemampuan untuk menguasai bahasa Inggris kini sangat diperlukan. Menguasai bahasa Inggris benar-benar dapat memberikan beberapa dampak positif di bidang sosial, pendidikan, dan dunia karir.

Keuntungan dan manfaat belajar bahasa inggris dengan baik dan benar di Rumah Inggris Jogja antara lain bahasa Inggris sebagai alat untuk bersosialisasi dengan masyarakat luas, penguasaan bahasa Inggris membantu kita mendapatkan pendidikan yang lebih baik, memudahkan kita dalam mengejar karir yang menjanjikan, berpeluang untuk menjadi seorang penerjemah bahasa, sangat berpeluang untuk era sekarang ini.

Dengan belajar bahasa Inggris di Rumah Inggris Jogja juga akan mendapatkan bekal kemampuan berbahasa Inggris dengan mahir, sehingga akan mendapatkan banyak peluang di dunia kerja sesungguhnya. Di era globalisasi, dunia kerja semakin berkembang dan maju dalam memperluas lingkupnya hingga lintas negara, membuka kesempatan kerja dan karir yang sangat luas, maka hanya orang-orang yang memiliki penguasaan bahasa asing yang baik akan dapat mengambil kesempatan emas ini. Bahasa Inggris kembali berperan disini. Tidak mengherankan apabila dunia kerja memberikan nilai tinggi terhadap seseorang yang memiliki kemampuan berbahasa Inggris, karena agar dapat bekerja di perusahaan multinasional atau perusahaan asing kemampuan bahasa inggris dipertanyakan dan menjadi salah satu syarat utama.

Segera daftarkan diri anda di Rumah Inggris Jogja
Sapen GK I / 634 RT 24 RW 07 Demangan, Gondokusuman (barat Fak.Tarbiyah UIN sunan kalijaga), Jogjakarta
Cp. 08995100490
Kunjungi website www.rumahinggrisjogja.com

Bagikan Info Ini Pada Yang Lain:
| Pendidikan
Follow Us:
Twitter: twitter.com/jogjapromo
Facebook: facebook.com/jogjapromo
Youtube: Youtube.Com

Opel Jogja - 1 Febuari 2013

Gloria Amanda Hotel -1-10-2017
Hotel Limaran 24 Sept 2011







jogjapromo.com - 2004-2017
Copyright © JogjaPromo Yogyakarta / Jogja
Sitemap

WhatsApp Kami.
Klik Disini