Bekam Panggilan Jogja -Bantul – Sleman – Kulon Progo

Bekam Panggilan Jogja – merupakan teknik terapi penyembuhan melalui jalan membuang darah kotor.

bekam panggilan jogja bantul sleman

Darah-darah yang telah rusak dari dalam tubuh dibuang melalui permukaan kulit menggunakan sayatan pisau atau jarum steril.

Bekam telah lama dipercaya dan sangat terbukti mempunyai manfaat besar dan dapat menjadi jalan mengobati berbagai macam penyakit.

terapi bekam di rumah bantul jogja sleman

Darah adalah lalu lintas jalannya kotoran dan penyakit. Bekam langsung mengeluarkan darah kotor dan penyakit dari diri kita.

Bekam Panggilan Jogja – Bantul – Sleman

Bekam dipercaya sangat membantu proses penyembuhan dikarenakan pada berbekam terdapat setidaknya 3 faktor “penyembuh”, yaitu :

1. Proses pengeluaran darah kotor atau darah yang memiliki potensi mengandung toksin / racun / penyakit/ kotoran.

Dengan dikeluarkannya racun / kotoran pada darah dan sel darah yang rusak atau sudah tidak bagus kinerjanya maka tubuh kita akan lebih segar dan sehat.

2. Perbaikan fungsi organ tubuh.

Organ bagian tubuh yang terganggu kinerja fungsinya akan dapat disembuhkan dengan cara perbaikan jaringan tubuh dan sel-sel terkait yang ada padanya sehingga dapat berfungsi dan sehat kembali.

3. Penambahan antibodi tubuh.

Organ tubuh yang telah terinfeksi kuman maupun toksin penyakit dapat disembuhkan secara alami karena tubuh kita memproduksi zat antibodi.

Zat anti bisa membunuh kuman penyakit yang merugikan.

Jika organ tubuh kita sudah bebas dari infeksi penyakit maka raga pun akan sehat lagi.

manfaat bekam

Segera hubungi kami 0877 3958 1011

Setidaknya ada 72 macam penyakit yang bisa disembuhkan dengan perantara bekam, diantaranya adalah:

Pusing kepala, sakit Migren, Sakit pinggang, sakit Jantung, sakit Asam lambung, sakit Rematik, sakit Asma, sakit Insomnia / sulit tidur, penyakit Kencing manis, sakit Liver, sakit Gatal-gatal, sakit Radang usus besar, Sakit saat datang bulan / haid, sakit Syaraf kejepit, sakit Ginjal, sakit Tekanan darah tinggi, sakit Tekanan darah rendah, sakit Stroke, sakit Kolesterol, sakit Asam urat, sakit Sinusitis, sakit Ambeien, sakit Mandul, sakit Lemah syahwat, sakit Tumor otak, sakit Virus toxo dan sakit rubella, sakit Kanker payudara, sakit Kejang-kejang, sakit Batuk kronis, sakit Paru-paru, sakit Kanker kelenjar getah bening serta Penyakit kronis lainnya.

Segera hubungi kami 0877 3958 1011

Bekam Panggilan Jogja – Bekam Panggilan Bantul – Bekam Panggilan Sleman

Bagikan Info Ini Pada Yang Lain:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *