Smart Educafe Jogja

Smart Educafe“The Center of Character Education” merupakan jargon dari sebuah bimbingan belajar yang berada di Jl. Candi Sambisari Jogja-Solo, Km 10, Kalasan Sleman Yogyakarta. Sebuah bimbingan belajar yang bernama Smart Educafe Jogja tidak hanya berupaya mendidik siswanya agar meraih prestasi akademis saja, melainkan juga memiliki akhlaq yang mulia melalui pembelajaran karakter yang kuat.

Nilai plus yang menjadikan Smart Educafe Jogja menjadi bimingan belajar yang sangat istimewa adalah mempunyai kelas yang bersih dan nyaman, memiliki kelas privat, dan kelas spesial program jaminan masuk PTN. Konsultasi psikologi ( tes IQ, kepribadian, minat bakat), training motivasi, dan outbond.

Smart EduCafe Jogja juga memberikan pelatihan dan pembinaan khusus terutama kepada para tentor setiap 2 minggu sekali. Dengan melakukan pembinaan kepada para tentor setiap 2 minggu sekali membuat kualitas bimbingan belajar di Smart EduCafe Jogja semakin dapat diperhitungkan. Smart EduCafe Jogja mulai buka pada jam 08.00 – 16.00 WIB.

Selain itu Smart Educafe Jogja menawarkan beberapa fasilitas lengkap dan menyenangkan seperti ruang kelas eksklusif, tempat belajar yang nyaman, free wifi, biaya terjangkau, tentor 100% mahasiswa berprestasi dari UGM dan UNY, modul sukses belajar, try out berkala, tes potensi akademik, pelayanan psikologis (pemeriksaan IQ, kepribadian, dan gaya belajar), konseling kelompok, pelatihan motivasi belajar, terapi relaksasi (untuk menurunkan kecemasan menghadapi UAS, Ujian Nasional, maupun Seleksi Masuk PTN), Psikoedukasi kepada orang tua, mengenai perkembangan anak dan remaja dalam dunia pendidikan , outbound, campus tour, bagi SMA ada bedah jurusan (UGM, UNY, UIN sunan kalijaga, IPB, UI, dan lain-lain), informasi beasiswa perguruan tinggi negeri (PTN) seperti beastudi etos, bidik misi, PPA, BBM, bakti nusa, BPKLN, karya salemba empat, tanoto foundation, PPSDMS, dan lain-lain.

Petunjuk menuju Smart EduCafe Jogja : Dari pusat kota anda menuju Jl. Solo terus ke timur. Sampai Jl. Solo Kalasan anda akan menemukan pertigaan dekat Soto Kudus Djempol.  Selanjutnya anda cukup berjalan ke arah utara ke Jl. Sambisari kurang lebih 700 meter dari Jl. Solo. Tempat dekat dengan jalan raya membuat Smart EduCafe Jogja mudah dijangkau.

http://bimbelsmarteducafe.blogspot.com/
Smart Educafe Jogja
Telp.(0274) 4986885

Bagikan Info Ini Pada Yang Lain:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *