Training Center Praktisi

Training Center PraktisiTelah hadir satu-satunya di Yogyakarta Training Center Praktisi yang telah berdiri sejak tanggal 28 Agustus 2008, kini tampil dalam format dan semangat yang baru dalam upaya menciptakan anak didik berkualitas terbaik siap kerja dan berdisiplin tinggi untuk menghadapi persaingan dunia kerja. Telah terakreditasi BAN PNF SK No. : 011/K.1/SK/AKR/2014. Terakreditasi A No. Kep 07/LA-LPK/I/2011. Bernikerja B No. Kep 747/B3/HK/2013. Yang beralamatkan di Jl. Janti No. 10 Gedongkuning Bantul Yogyakarta (selatan JEC).

Training Center Praktisi merupakan lembaga kursus dan pelatihan yang mendidik calon-calon profesional dibidang Komputer Akuntansi, Perpajakan dan Keuangan agar memiliki kompetensi keahlian yang tinggi sebagai tenaga Akuntansi, Perpajakan maupun Keuangan yang handal.
Dan memiliki visi menjadi suatu lembaga pendidikan terkemuka di Indonesia, termashur karena lulusannya bermutu tinggi, terkenal karena memiliki komitmen yang tinggi terhadap intergritas lembaga pendidikan sebagai wahana pencerdasan bangsa, khususnya di bidang akuntansi. Dan sebuah misi menyelenggarakan pendidikan professional di bidang akuntansi mampu memberi bekal pengetahuan teori dan praktik kepada para lulusannya, serta mampu beradaptasi terhadap perubahan/perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi.

Berbekal dengan pengalaman dan keahlian yang memadai kini Training Center Praktisi memiliki kurus uggulan dalam bidang Diklat Akuntansi dan Perpajakan Program 6 bulan dengan Jaminan Penempatan Kerja dengan sistem kredit biaya diklat dapat diangsur setelah kerja, Short Course Akuntansi, Perpajakan, Komputer Akuntansi (myob), Komputer Office, In House Training Akuntansi dan Perpajakan.

Training Center Praktisi memiliki tujuan yang sangat bagus untuk mendidik calon-calon professional dibidang akuntansi agar memiliki kompetensi tinggi sebagai tenaga akuntasi yang mahir, menciptakan suasana yang kondusif bagi terselenggaranya proses belajar mengajar untuk menghasilkan lulusan yang terampil beradaptasi dengan tuntutan profesi serta terampil dalam hal mengembangkan potensi diri.

Menghasilkan lulusan yang berkelas dengan berbekalkan kemampuan tinggi dibidang akuntansi, pengauditan dan perpajakan yang didukung oleh kemampuan dibidang keuangan, manajemen, keterampilan interpersonal, bahsa inggris serta komputer dan teknologi informasi akan sangat berguna untuk menunjang persiapan mental di dunia kerja yang sesungguhnya.

Website www.praktisijogja.com
Info dan Telp. 0274 588579/081915529089/085729980089

Bagikan Info Ini Pada Yang Lain:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *