Tips Cara Mencari dan Mengganti Teks Secara Masal Di WordPress

Langkah mencari serta Mengubah / replace Teks Dengan cara Masal di WordPress.

Waktu Anda memiliki website dengan posting yang banyak tetapi Anda ingin mengubah beberapa kata di situs WordPress Anda, baik itu di posting atau halaman akan berasa berat bila dilaksanakan dengan manual atau mengubah satu-satu.

Memang ada langkah untuk lakukan penelusuran serta mengubah text lewat database dengan menulis beberapa code SQL atau memakai phpMyAdmin.

Tetapi cara itu pasti membuat kesusahan serta ketakutan buat beberapa pemula yang tidak terlatih dengan code, jadi itu penyebabnya saya akan memberi panduan langkah yang lebih gampang untuk mendapatkan pencarian serta mengubah text dengan cara masal di posting atau halaman WordPress dengan socketin WordPress yang namanya Better Search Replace.

Dalam artikel ini, saya akan memperlihatkan langkah cepat untuk lakukan penelusuran serta pergantian text di WordPress.

Langkah Mengubah Text secara Masal Automatis di WordPress
Pertama kali untuk hindari kekeliruan lebih bagus serta dianjurkan untuk bikin backup database WordPress sebelum mengubah ke database WordPress Anda.

Sebab hal itu bisa menolong Anda mengembalikan situs bila berlangsung kekeliruan yang kita tidak prediksi awalnya.

Seterusnya yang penting Anda kerjakan ialah meng-install serta aktifkan Plugin Better Search Replace.

Sesudah aktivasi, Anda perlu masuk di menu penataan socketin itu di menu Alat » Better Search Replace.

Kelak Anda akan lihat halaman penataan itu seperti gambar berikut ini.

Cukup tuliskan text di kolom search for yang ingin Anda mencari dan tuliskan text di kolom Replace With untuk kata alternatif.

Dalam contoh pada gambar di atas saya ingin cari serta mengubah dua kata di posting dengan menuliskan “Cara cepat sehat” serta akan saya tukar dengan “Cara cerdas sehat”.

Kemudian Anda harus pilih tabel yang ingin Anda mencari serta tukar, sebab saya ingin mengubah kata Panduan WordPress dalam kata Belajar WordPress di semua posting saya, karena itu saya pilih wp_post di bagian kolom “Select Table”, sama seperti yang dapat Anda melihat di gambar itu.

Socketin itu dapat jalankan penelusuran serta mengubah untuk kasus peka. Disamping itu dengan socketin ini Anda bisa lihat seberapa banyak sel yang dikuasai oleh penelusuran Anda tanpa ada betul-betul mengubah text.

Jika Anda telah usai dalam lakukan penelusuran, click tombol Run Searh/Replace untuk mengubah text yang Anda kehendaki itu.

Waktu Anda lakukan pergantian text di database dengan di atas, umumnya situs Anda akan nampak cuman monitor putih atau alami timeout waktu lakukan search and replace.

Untuk menanganinya Cukup click pada tab Settings di penataan socketin itu.

Anda akan lihat pilihan ukuran halaman maximum. Silakan turunkan ukuran halaman untuk hindari timeout serta monitor putih pada situs WordPress Anda.

Serta sesudah semua sukses Anda kerjakan, saat ini melihat artikel-artikel Anda serta melihat hasilnya, karena itu semua kata yang ingin Anda tukar saat ini telah ditukar dalam kata yang sesuai kemauan Anda.

Dan itu tutorial singkat langkah cari serta mengubah text kata di posting atau halaman WordPress dengan cara masal serta automatis memakai socketin Better Search Replace yang paling gampang dipakai serta ringkas.

Saya mengharap artikel ini menolong Anda mendapatkan penelusuran kata serta mengubah text kata di database WordPress dengan gampang tanpa ada koding.

Bila Anda telah usai lakukan pergantian text, Anda dapat meng-uninstall socketin itu supaya loading WordPress cepat dengan socketin yang minimum. Selamat mempraktikkan.

Bagikan Info Ini Pada Yang Lain: