Bauran Coffee & Milk

Buran Coffee and MilkSemakin bertambahnya peminat kopi membuat semakin menjamurnya kedai kopi di Yogyakarta. Bagi yang menginginkan tempat nongkrong dengan menu yang spesial dan tempat yang asik, telah hadir Bauran Coffee & Milk sebuah kafe yang terletak di Jl. Arjuna no.15 Wirobrajan Yogyakarta. Bauran Coffee & Milk senantiasa menjadikan suasana anda menjadi lebih menyenangkan dan membuat anda nyaman jika berada di kedai Bauran Coffee & Milk.

Bauran Coffee & Milk muncul dengan konsep berbeda serta menawarkan suasana yang berbeda dan cukup unik. Konsep tempat bergaya rumah kuno, sehingga membuat para penikmat kopi saat menyeruput secangkir kopi seakan merasa berada dirumah sendiri. Dengan dekorasi klasik ala jawa namun dipadukan dengan gaya modern, ngopi di sini serasa berada di rumah sendiri. Dari kursi, meja, sampai hiasan dinding semuanya bernuansa tempo dulu. Tampil dengan sederhana dengan konsep menggabungkan dekorasi minimalis yang tampak sangat berbeda dan mengesankan.

Menu Terfavorit dan menjadi andalan di Bauran Coffee & Milk adalah signature bauran ice coffee, kue cubit & cilok bakar keju, milkshake, bubble tea, susu.

Fasilitas yang disediakan antara lain : free hot spot area, tatanan ruangan cantik dan rapi, memiliki parkir luas dan gratis.

Kedai Bauran Coffee & Milk ini menjadi salah satu kedai dengan sajian kopi dan susu paling enak dan laris di Yogyakarta, serta tidak kalah penting menu di Bauran Coffee & Milk memiliki harga yang bersahabat di kantong. Tak heran jika sekarang tempat ini menjadi sebuah tempat alternatif baru bagi para penggila kopi dan susu di Yogyakarta. Penyaji kopi tidak hanya sembarang orang, namun penyaji kopi di Bauran Coffee & Milk adalah barista-barista handal yang sudah berpengalaman di dalam bidangnya.

Jika anda pecinta kuliner khususnya kopi dan susu, tidak ada salahnya jika anda mampir dan mencicipi kopi dan susu spesial ala Bauran Coffee & Milk. Rasa yang khas serta suasana yang nyaman membuat anda akan betah berlama-lama menikmati waktu santai anda di Bauran Coffee & Milk.

Bauran Coffee & Milk Jogja
Jl. Arjuna no.15 Wirobrajan Yogyakarta
Cp. 081376689761
facebook.com/profile.php?id=100004137826603&fref=ts
Twiter : @Bauran coffee

Bagikan Info Ini Pada Yang Lain:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *