3 Cara Dasar Memasarkan Produk di Internet

Diluar sudah banyak sekali cara dan strategi yang dibeberkan untuk memasarkan produk di internet. Semua hanya akan menjadi “sampah” jika kita tidak mempraktekkannya. Tulisan ini hanyalah sebuah catatan kecil untuk kita mengingat kembali beberapa hal dasar yang kita bisa lakukan untuk memasarkan produk di internet.

  1. Aktif Pada Forum-Forum. Aktif berinteraksi pada forum yang bersangkutan dengan jasa dan produk yang akan kita dagangkan merupakan salah satu cara untuk memasarkan produk/jasa. Jangan lupa memperhatikan “etika” dan “aturan main” yang ada pada forum yang kita ikut. Setiap forum memiliki aturan yang berbeda-beda.
  2. Aktif Bersosial Media. Keberadaan social media diakui sangat bermanfaat luar biasa. Sudah banyak kisah-kisah sukses dari mereka yang “berjualan” online melalui social media. Semakin banyaknya social media di internet dewasa ini membuat kita harus pandai membagi waktu untuk berinteraksi di setiap media social.
  3. Website yang telah dioptimasi. Forum, social media dan website dari produk atau jasa kita merupakan kombinasi yang harus kita buat saling mensinergi. Ada link website di social media kita, ada link website pada aktifitas forum-forum kita, dan ada link social media serta link aktifitas forum pada website kita.

Selamat berjualan semoga sukses selalu.

 

Bagikan Info Ini Pada Yang Lain:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *