Baja Ringan Jogja Pryda

Baja Ringan Jogja –

Baja Ringan Jogja - pryda fabricator header

Baja Ringan Jogja adalah PRYDA. Baja Ringan No. 1

Manajemen Raka Mitra Jaya (Fabricator Baja Ringan Resmi PRYDA)

Raka Mitra Jaya merupakan Fabricator resmi PRYDA, hadir untuk memenhi kebutuhan masyarakat akan produk rangka atap baja ringan berkualitas dan berstandar nasional Indonesia. CV Raka Mitra Jaya beralamat di Jln. Veteran no.47 Yogyakarta, memiliki wilayah pemasaran meliputi DIY, Jateng, Jatim, Bali, dan Sulawesi Selatan.
Raka Mitra Jaya Telah berpengalaman dalam hal produksi dan pemasaran baja ringan PRYDA, perusahaan kami diawaki oleh sebagian besar anak muda yang kreativ, inovatif dan berkomitmen tinggi akan produk paja ringan yang berkualitas. Teknisi Raka Mitra Jaya telah berpengalaman menangani produk PRYFA lebih dari 10 tahun dan bersertifikat PRYDA

Layanan Raka Mitra Jaya (Fabricator Baja Ringan Resmi PRYDA)

Raka Mitra Jaya membantu dengan cuma-cuma yang berhubungan dengan atap baja ringan dalam hal konsultasi, desain, gambar dan perhitungan. Dalam rangka hadirkan pelayanan yang cepat dan memberikan solusi, manajemen RAKA MITRA JAYA ‘On Call 24 Hour’. Kami juga melayani dengan gratis paska produksi rangka atap baja ringan diantar sampai tujuan.

Komitmen Raka Mitra Jaya (Fabricator Baja Ringan Resmi PRYDA)

Dengan kepercayaan penuh banyak masyarakat, membuat kami sangat berkomitmen dalam menjaga kualitas, tepat spesifikasi dan tepat waktu, dengan harga yang wajar, kami memberikan garansi 10 tahun.

Segera Hubungi Kami: Hotline: 087 839 552 826

Pryda adalah Pelopor Rangka Baja Ringan
PRYDA adalah pelopor dan menjadi perusaan terdepan dalam bidang rangka atap baja ringan dengan tekhnologi yang telah dikembangkan selama lebih dari 50 tahun. Setiap sistem yang kapi ciptakan telah melalui berbagai pengujian berat dengan memprioritaskan kekuatan, kerapian, dan presisi, sebagai solusi bagi setiap kebutuhan pelanggan.

PRYDA didirikan oleh A.R. Turner & Co pada tahun 1964. Selama lebih dari 50 tahun, PRYDA menjadi perusahaan rangka atap terdepan di dunia. PRYDA hadir di Indonesia pada tahun 1993. Pryda meluncurkan rangka atap baja ringan, PRYDA STEEL FAST pada tahun 2003. Saat ini, PT. Berkat Baja Pratama memegang lisensi tunggal di Indonesia.

Beberapa tahun lalu, masyarakat hanya menggunakan profil C yang mana merupakan profil palu umum digunakan pada setiap bagian rangka atap baja. Masing-masing bagian memiliki kekuatan tersendiri yang berbeda. Kami adalah pelopor yang telah menguasai kombinasi dan keseluruhan bagian hingga menghasilkan atap yang tidak hanya kuat, tapi juga efisien.

PRYDA selalu menggunakan material baja berkualitas, High Tensile Galvanized steel (G550), lapisan zinc-nya memiliki tingkat kepadatan tertinggi di pasaran. Di PRYDA, tidak ada istilah mengedepankan kecepatan tanpa kualitas, karna itu kami menjamin tidak ada baja lain yang lebih kuat dibanding PRYDA HD Coated Steel.

Meski banyak pihak yang meniru sistem multi-proof kami, namun tentu saja hanya kami yang mempunyai program khusus yang didesain untuk sistem tersebut yang merupakan kebanggan karena Build System kami telah diaplikasikan secara global dengan tingkat presisi tertinggi.
Dibangun atas dasar kepercayaan, merupakan sebuah kebanggan bagi PRYDA melayani masyarakat di berbagai wilayah di dalam hal rangka atap baja ringan dan akan terus berkomitmen dalam menjaga dan meningkatkan kepercayaan anda.

Baca juga info Baja Ringan Jogja lainnya.

Bagikan Info Ini Pada Yang Lain:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *