Break Resto and Coffee Jogja

Break Resto and Coffee JogjaBreak Resto and Coffee Jogja adalah sebuah kedai coffee yang juga menyajikan hidangan menu khas Jerman dan negara-negara Eropa lainnya dengan penyajian yang spesial dan tiada duanya, yang beralamatkan di Jl. Ringroad Utara, Ruko Casa Grande NO. 108, Sleman Yogyakarta. Tempat yang cocok khususnya untuk para pecinta coffee maupun untuk sekedar hang out bersama keluarga saat liburan, dan bagi anak muda jaman sekarang Break Resto and Coffee Jogja adalah tempat yang asik untuk nongkrong bersama teman-teman karena memiliki banyak menu hidangan yang bervariasi serta dilengkapi dengan fasilitas tempat yang fantastis, menyenangkan, dan nyaman.

Dengan para staff yang handal dan berpengalaman Break Resto and Coffee Jogja siap memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan dengan mengutamakan kepuasan pelanggan. Break Resto and Coffee Jogja juga memberikan fasilitas musik-musik top, jazzy dan blues untuk menemani waktu bersantai anda, sehingga waktu bersantai anda akan semakin asik dan menyenangkan.

Beberapa menu andalan Break Resto and Coffe Jogja antara lain : cappucino float, break squash, frappio cookies, choco banana, chicken & chili basil pasta, lousianna BBQ ribs, oxtail soup, chicken katsu, pancake break, fried ice cream, banana flambe, trilogy of refresh.

Break Resto and Coffee Jogja menyediakan fasilitas yang memadai antara lain dengan meeting room, wi-fi area, OHP dan Projector, kapasitas ruangan untuk 60 pax, harga yang bersahabat di kantong, sound sistem, menu yang bervariatif, internasional TV channel, indoor dan outdoor area, serta parkir yang luas.

Break Resto and Coffee Jogja melayani dalam segala event-event tertentu seperti acara ulang tahun, meeting, gathering, arisan ataupun barbeque party, dan masih banyak lagi. Jika anda ingin merayakan suatu event, segera hubungi marketing kami di 087845671853 ( koco ) untuk keterangan lebih lanjut.Contact Person Reservation : Koco Widyatno, 087845671853. Nikmati penawaran spesial dari Break Resto and Coffee Jogja dan dapatkan 20% discount untuk all item bagi group anda.

Break Resto and Coffee Jogja
Jl.Ringroad Utara, Ruko Casa Grande No.108 Sleman Yogyakarta
Telp. 0274 – 871273

Bagikan Info Ini Pada Yang Lain:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *