Daftar Catering Jogja Rekomendasi JogjaPromo.Com

daftar catering jogjaDaftar Catering Jogja Murah, Enak dan Berkualitas

Mungkin Anda sedang membutuhkan informasi catering jogja yang murah dan sudah terkenal enak rasanya serta ramah pelayanannya. Perusahaan catering di jogja memang sudah sayang banyak. Kadang kita bingung ketika akan mengadakan acara seperti pernihakan, khitan, meeting, perayaan baik ulang tahun maupun perayaan yang lain yang membutuhkan jasa masak memasak.

Catering Jogja sudah terkenal kaya akan variasi makanan yang akan disajikan. Baik makanan tradisional Jogja maupun makanan khas yang lainnya. Banyak perusahaan catering Jogja yang telah memberikan begitu banyak penawaran makanan dan minuman.

Pada daftar berikut kami berikan beberapa daftar perusahaan catering Jogja yang bisa menjadi pertimbangan untuk Anda. Perusahaan catering Jogja siap meringankan tugas Anda. Simak ya daftar perusahaan catering Jogja berikut ini:

Loroblonyo Catering www.loroblonyocatering.com
Loroblonyo catering berada di Jl. Sidikan No. 21B Yogyakarta. Nomor telepo: 0274 – 666 8701 atau 0856 4318 3338. Jika Anda tidak ingin tidak lelah mencari alamatnya, Anda bisa menghubungi Loroblonyo Catering sebagai jasa catering jogja via telepon terlebih dahulu. Konsultasikan keinginan menu untuk acara dan biaya yang Anda miliki. Loroblonyo catering jogja biasa melayani untuk acara pernikahan, selamatan, ulang tahun, tasyakuran dsb.

RM Padang Murah Meriah11
Rumah Makan Padang Murah Meriah Group lebih melayani catering jogja untuk acara wisata dan acara kantor, rumahan yang dikonsep dalam bentuk prasmanan maupun nasi box. Biasanya group wisata dari luar kota yang ingin berwisata di luar jogja dan membutuhkan makanan fresh akan berkonsultasi terlebih dahulu via telepon untuk jadwal acara dan kapan menu disiapkan. Sehingga makanan bisa dihidangkan dalam keadaan hangat fresh/segar.

Anda bisa menghubungi group-group RM Padang Murah Meriah Group sebagai berikut:
RM Padang Murah Meriah Jl. magelang SMS 0821 3835 2008
RM Padang Murah Meriah Jl. Pogung Kidul belakang MM UGM 555 950
RM Padang Murah Meriah Jl. Sagan Prof. Yohanes 523 177
RM Padang Murah Meriah Jl. Kaliurang Km. 8 Dayu – 7007 456
RM Padang Murah Meriah Jl. Kaliurang Km. 13,8 Besi (Mentari Pagi) 0274 – 7007 455
RM Padang Murah Meriah Jl. Letjen Suprapto Ngampilan Yogyakarta 0274 – 513 533

Semoga beberapa daftar catering Jogja tersebut bisa membantu Anda untuk memilih.

Baca: Juga 99 lebih perusahaan catering di Jogja

Bagikan Info Ini Pada Yang Lain:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *