Jual Tanah di Jl Bantul Km7 Jogja – Luas 1245 m2 – 26 juli 2018

Jual tanah di Jogja mangku Jln. Bantul km 7 Ndiro Sewon Jogja. Tanah pekarangan lokasi sangat istimewa. LT 1245 lebar depan 30 m. SHM. Cocok untuk apa saja.

Hanya seHarga 4.5 jt/m nego owner lgs. Jual tanah di jl bantul.

Tanah dengan luas seperti ini bisa digunakan untuk kos-kosan, homestay, kantor untuk sewakan maupun untuk digunakan sendiri.

Dengan tanah seluas 1245 m2 bisa juga digunakan untuk gudang mengingat lebar depan 30 meter yang dapat memudahkan kontainer masuk.

Hubungi: 0877 8855 2227 (P Gigin)

jual tanah di jl bantul jogja

Jln. Bantul km 7 Ndiro Sewon tanah strategis untuk segala usaha. Berdekatan dengan desa wisata kerajinan Kasongan. Dekat ke arah kota Jogja.

Tidak terlalu jauh untuk berlibur ke daerah pantai selatan. Pantai Parangtritis, pantai Samas, Pantai Depok, Pantai Baru, Pantai Kwaru, Pantai Goa Cemara dsb.

Hubungi: 0877 8855 2227 (P Gigin)

Segera manfaatkan dana Anda untuk investasi di sini. Sebelum harga naik. Mengingat pesatnya harga properti dan tanah di Jogja dan sekitarnya. Tak perlu berkipik dua kali.

Ambil kesempatan ini.

Tanah pekarangan lokasi sangat istimewa. LT 1245 lebar depan 30 m. SHM. Cocok untuk usaha apa saja. Harga 4.5 jt/m nego owner lgs.

Tanah dengan luas seperti ini bisa digunakan untuk kos-kosan, homestay, kantor untuk sewakan maupun untuk digunakan sendiri. Bisa juga digunakan untuk tempat tinggal yang nyaman. Bertempat di pinggir jalan utama. Tempat yang luas.

Sudah banyak orang mencari tanah dijual di Jl. Bantul Jogja ini. Hanya pada dana saja beberapa dari mereka mundur karena ketidaksiapan dana.

Dengan tanah seluas 1245 m2 bisa juga digunakan untuk gudang mengingat lebar depan 30 meter yang dapat memudahkan kontainer masuk.

Jual Tanah di Jl bantul Jogja dengan harga 4,5 juta / meter ini termasuk murah. Mengingat Jl. Bantul adalah jalan utama yang menghubungkan Bantul dengan banyak kota dan tempat wisata,

Harga tanah di Jogja, Bantul dan sekitarnya terus melambung. Menunda-nunda sama saja dengan melewatkan kesempatan yang ada. Segera hubungi  Hubungi: 0877 8855 2227 (P Gigin)

Jual Tanah di Jl Bantul Jogja Murah dan Istimewa

 

 

:::::::::::::::::::::::::::::::::::

Bagikan Info Ini Pada Yang Lain:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *