Kedai Coffee 68

Kedai Coffee 68 JogjaYogyakarta adalah salah satu kota wisata yang perlu untuk didatangi, banyak wisata yang ditawarkan di Yogyakarta dari mulai wisata pantai, wisata belanja, wisata alam, yang tak kalah menarik di Yogyakarta juga banyak memiliki jajanan wisata kuliner yang perlu untuk di coba jika sedang berlibur di Jogja.

Kedai Coffee 68 yang berada di jalan A.M Sangaji no 68 ini dinamai sesuai dengan lokasi yang merupakan guest house terkenal di Jogja, yaitu Ndalem Suratin yang merupakan salah satu cagar budaya. Kedai Coffee 68 mengusung konsep minimalis dan sederhana.

Anak muda zaman sekarang memang seolah menjadi trend untuk kata “nongkrong”, tak heran jika sekarang ini banyak bermunculan kedai-kedai atau pun warung yang disetting sedemikian rupa dibuat nyaman untuk nongkrong. Mulai dari fasilitas wifi, colokan, dan minuman ringan menjadi poin inti yang dibutuhkan buat nongkrong. Seperti di Kedai Coffee 68 yang memiliki fasilitas yang sangat pas untuk menghabiskan waktu bersantai, uniknya bagi kalian yang tidak suka keramaian, tempat ini adalah tempat sangat cocok di rekomendasikan untuk tempat nongkrong anda.

Tampilan kafe ini sangat cantik. Meski ruang bagian dalam cukup minimalis, namun mereka bisa menata menata ruangan dengan apik hingga terlihat nyaman. Tempat yang terkesan damai dan tenang akan membuat anda nyaman jika berada di Kedai Coffee 68. Beragam menu sajian coffee nusantara yang dikemas secara berbeda dengan teknik dan tampilan modern, yang disajikan oleh tangan barista-barista handal di Kedai Coffee 68.

Kedai Coffee 68 memiliki menu unggulan antara lain Expresso Strong & Soft, Cafe Latte , Cappuccino , Americano , Zig-zag Cappuccino, Spaghetti , French Fries , Omelette , Pizza Mie.

Menyediakan fasilitas yang tidak kalah dengan kedai lainnya yaitu free wi-fi area yang cukup bagus, pelayanan dan penyajian yang terbilang sudah modern, serta menyajikan menu hidangan yang beranekaragam membuat Kedai Coffee 68 ini siap bersaing dengan kafe-kafe lain yang ada berada di daerah Yogyakarta.

Kedai Coffee 68 Jogja menawarkan sajian rasa coffee yang spesial dan juga suasana yang jauh dari keramaian sehingga terasa tenang dan nyaman, sangat cocok untuk dijadikan sebagai tempat santai menikmati secangkir coffee untuk melepaskan segala kelelahan atau sekedar menjadi tempat nongkrong dan bercengkrama bersama pasangan atau teman. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu pun relatif terjangkau dan tidak akan menguras isi dompet anda.

 

Segera Kunjungi Kedai Coffee 68 Jogja
Jl Am Sangaji No 68 Jogjakarta
Telp. 081804128112/085101163092/BB 21ECA930

Bagikan Info Ini Pada Yang Lain:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *