Lembaga Pendidikan Alfabank

Lembaga Pendidikan AlfabankLembaga Pendidikan Alfabank yang beralamatkan di Jl. Glagahsari No. 46 C ( sebelah utara UTY Glagahsari), Yogyakarta merupakan lembaga pendidikan yang berkualitas dan bermutu tinggi. Bukti dari berbagai macam prestasi yang ditorehkan Alfabank dan telah mendapatkan anugrah SCSI (Solo Customer Satisfation Index) kategori jasa kursus, semakin menambah peringkat dan prestasi LPK Alfabank di tiga pilar kota terbesar yang ada di daerah DIY dan Jawa Tengah. Dari kinerja managerial maupun penghargaan yang dianugerahkan kepada Alfabank telah cukup menjadi daya tarik tersendiri di Alfabank.

Prestasi dan ekstensi LPK. Alfabank dimulai sejak tahun 1994 di Solo, tahun 1996 di semarang dan pada Tahun 1997 di kota pendidikan Yogjakarta. Selama 15 tahun dengan banyak tantangan dengan munculnya inovasi-inovasi baru di bidang tekhnologi komputer dan komunikasi, Alfabank terus bangkit dan melakukan inovasi dan kreasi untuk menempatkan diri pada posisinya dalam menciptakan generasi muda yang kompeten dan berkarakter.

Visi dan Misi LPK. Alfabank : Memiliki VISI menjadi lembaga pendidikan terdepan dan terbaik pencetak sumber daya manusia yang terampil, profesional dan kompetitif. Serta memiliki MISI menyusun dan menyelenggarakan diklat berbasis kompetensi dan terstandar SKKNI, menyelenggarakan program diklat yang sesuai dengan kebutuhan dunia usaha dan industri, meningkatkan profesionalitas dan kompetensi tenaga administratif dan edukatif, meningkatkan kerjasama dengan berbagai pihak baik pemerintah maupun swasta, menyelenggarakan diklat dan sertifikasi bertaraf nasional, memberikan dan meningkatkan kualitas pelayanan yang prima.

LPK. Alfabank fokus mendidik dengan menggunakan metode paket combi ( level 1 + level 2 ) basic steps of speaking english, pronounciation, listening, writing, speaking, reading. Level 1 & 2 discussion, job interview ethic. Toefl preparation, listening, structure, reading .

Berkat kerja keras dan Hubungan Kekeluargaan yang tinggi dalam Pengelolaan yang profesional, ketiga pilar Joglosemar masih berdiri kokoh sampai saat ini. Dengan visi sebagai lembaga pendidikan terdepan dan terbesar pencetak SDM terampil, profesional dan siap kerja, LPK. Alfabank didukung dengan tenaga pengajar profesional dan berpengalaman, penyelenggaraan kurikulum berbasis kompetensi, penyelenggaraan program yang sesuai dengan tuntutan dan kebutuhan kerja, menyelenggarakan diklat dan sertifikasi bertaraf nasional dan internasional.

Keunggulan dan kelebihan LPK. Alfabank Yogyakarta dibandingkan dengan lembaga lainnya adalah: telah dipercaya meluluskan 62.320 alumnus handal dan berkualitas (sampai Agustus 2007) dan sudah memasuki dunia kerja, berprestasi di tingkat propinsi DIY dan Nasional, didukung dengan Instruktur dari kalangan akademisi dan praktisi yang sangat handal dan berpengalaman dibidangnya, materi pelatihan yang dinamis, memiliki jaringan mitra kerjasama langsung dengan dunia usaha dan industri, berpengalaman selama 20 tahun menyelenggarakan program pendidikan dan pelatihan Teknologi Informasi dan Bahasa Asing.

Lembaga Pendidikan Alfabank
Jl. Glagahsari No.46C (sebelah utara UTY Glagahsari), Yogyakarta
Info dan telp. 0274-385997
www.alfabankjogja.com

Bagikan Info Ini Pada Yang Lain:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *