NTC Yogyakarta

NTCNTC adalah sebuah lembaga pendidikan yang telah meluluskan alumni sebanyak 9000 orang lebih diseluruh tanah air. Berdiri sejak tahun 2001 di Pare – Kediri dan mulai membuka cabang di Yogyakarta pada tahun 2003, beralamatkan di Jl. Cantel No.9 Yogyakarta.

NTC merupakan salah satu lembaga yang professional dan berpengalaman dalam mengajarkan pelajaran bahasa asing, serta menawarkan berbagai program yang sesuai dengan kebutuhan calon peserta didik dengan metode pembelajaran yang sistematis, cepat, interaktif, aplikatif, tuntas, dan berjenjang. Dengan memadukan antara Speaking dan Grammar, membuat peserta didik dengan cepat mampu menguasai Speaking dengan tata bahasa yang baik dan benar.

Metode pembelajaran khusus di NTC, antara lain : pembelajaran sesuai dengan kebutuhan para peserta didik, pelaksanaan pembelajaran yang terprogram dan terencana, berpengalaman di dalam bidangnya khususnya bahasa asing (bahasa inggris), dengan metode pembelajaran yang sistematis serta singkat padat dan jelas, biaya administrasi yang murah, kegiatan pembelajaran dilakukan secara online, memiliki program outdoor activitis.

Menggunakan cara pembelajaran yang menyenangkan, peserta didik tidak akan bosan mengikuti pembelajaran. Dengan cara tidak menuntut namun memberikan motivasi semangat belajar membuat peserta didik mempunyai semangat belajar yang tinggi dan nyaman sehingga peserta didik tidak pernah segan untuk menanyakan sesuatu hal jika peserta didik kurang paham dengan apa yang diajarkan.

NTC memiliki fokus pelayanan pembelajaran dalam bidang full speaking, toefl plus, toefl 500 Plus, dapat dijamin jika skor toefl akan mendapatkan 500 ke atas.

Banyak keunggulan belajar di NTC seperti memiliki guru yang baik dan ramah, cara belajar yang yang asyik namun tetap menjaga efektisitas, selalu mendapatkan banyak motivasi sehingga peserta didik tetap bersemangat untuk mempelajari bahasa inggris, tempat belajar yang nyaman, fasilitas yang memadai. Dan untuk terus mendukung semangat peserta didik NTC memiliki ekstra yang seru dan menyenangkan seperti; Tourist Escorting, Debate, Speech, Smart Contest, Art Performance, dan masih banyak kegiatan-kegiatan yang lain.

NTC Yogyakarta, Telp. 0274-511723
Jl. Cantel No.9 Yogyakarta
Kunjungi website NTC, www.ntc-english.com

Bagikan Info Ini Pada Yang Lain:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *