Pusat Oleh Oleh Haji

Pusat Oleh Oleh Haji “Ummi” merupakan sebuah toko online yang menyediakan perlengkapan dan kebutuhan bagi jamaah haji dan umroh.

Oleh oleh haji grosirSebagaimana kita tahu kegiatan beribadah haji membutuhkan kekhusukan dan ketenangan. Jangan biarkan ibadah terganggu karena di kepala terpikir untuk menyiapkan dan memilih oleh-oleh yang akan diberikan kepada handai tolan di tanah air. Jangan biarkan waktu ibadah habis di tanah suci untuk berbelanja dan memilih-milih barang yang akan dibeli.

Ummi Oleh-Oleh Haji hadir untuk membantu kekhusukan Anda dalam beribadah. Hadir menyediakan perlengkapan ibadah Anda di tanah suci maupun di tanah air. Sarung, sajadah, mukena, jilbab, sarung tangan, kaos kaki umroh, baju ihram untuk pria dan wanita, gamis untuk umroh dan haji, jilbab, celana dalam tanpa jahit, gamis umroh, kaos towaf, celana 7/8 pria, kantong kerikil, kaos lengan panjang, kaos lengan pendek rit, sajadah wukuf, baju muslim pria dan wanita.

Ummi Oleh Oleh Haji juga menyediakan makanan untuk oleh-oleh seperti kurma, kacang arab, kacang almond, kacang pistacio, gelas minum untuk zam-zam dan masih banyak lagi.

Ummi Oleh Oleh Haji juga menyediakan peralatan kecantikan muslimah yang baik dan halal. Semua itu bisa dipesan tanpa banyak membuang waktu karena dapat dilakukan secara online dimana saja dan kapan saja. “Ummi” Oleh Oleh Haji akan mengirimkan barang pesanan melalui jasa pengiriman.

Segera kunjungi: Ummi Oleh Oleh Haji

Akses dari handphone, komputer, tablet cepat dan mudah.

Ummi Oleh-Oleh Haji – Pusat Oleh-Oleh Haji dan Umroh.

Sedia: Sarung, sajadah, mukena, jilbab, sarung tangan, kaos kaki umroh, baju ihram untuk pria dan wanita, gamis untuk umroh dan haji, jilbab, celana dalam tanpa jahit, gamis umroh, kaos towaf, celana 7/8 pria, kantong kerikil, kaos lengan panjang, kaos lengan pendek rit, sajadah wukuf, baju muslim pria dan wanita, kurma, kacang arab, kacang almond, kacang pistacio, gelas minum untuk zam-zam baik bermotif maupun yang polos dan masih banyak lagi.

Bagikan Info Ini Pada Yang Lain:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *