Secret Garden Coffee & Chocolate

scretgardenHadir untuk pertama kali wisata kuliner di Yogyakarta yang tidak hanya meyuguhkan menu hidangan spesial saja, namun menyugguhkan fasilitas yang spesial. Secret Garden Coffee & Chocolate beralamatkan di Jl. Prof. Dr. Ki Amri Yahya No. 2 Wirobrajan Yogyakarta (Timur Jogja National Museum). Secret Garden Coffee & Chocolate buka dari jam 17:00 s/d 24:00 wib. Dengan harga yang terjangkau untuk berbagai kalangan, anda bisa menikmati hidangan menu dan suasana Cafe yang nyaman.

Wisata kuliner di Secret Garden Coffee & Chocolate tidak hanya untuk mengenyangkan isi perut saja, namun di sini juga menyediakan menu makanan yang menyehatkan seperti Chocolate, banyak manfaat Chocolate untuk kesehatan yaitu untuk mencegah kanker, menurunkan kolesterol, menghilangkan stress, dan masih banyak lagi manfaat Chocolate. Jika anda ingin berwisata kuliner yang sehat maka Secret Garden Coffee & Chocolate sangat cocok untuk anda datangi.

Secret Garden Coffee & Chocolate juga memiliki menu unggulan yang menarik dan berbeda dengan kuliner lainnya antara lain secret coffee, secret purple, chocolate secret original, secret nutella roll, nasi goreng keju.

Secret Garden Coffee & Chocolate juga memiliki menu minuman yang istimewa antara lain kopi, cokelat, milkshake, jus dan masih banyak lagi.

Dalam waktu dekat ini akan segera diadakan Grand opening Secret Garden Coffee & Chocolate dan akan di informasikan lebih lanjutnya. Meskipun masih ada keterbatasan pelayanan dari Tim Manajemen Secret Garden, karena masih dalam proses penyempurnaan konsep, namun karna sudah banyak pengunjung yang datang, saat ini Secret Garden Coffee & Chocolate sudah melayani dan menerima para pengunjung dengan tetap mengutamakan kualitas pelayanan.

Fasilitas yang menarik di Secret Garden Coffee & Chocolate adalah berkonsep outdoor garden perpaduan antara modern dan jawa klasik, suasana yang nyaman dan alami, anda juga dapat menikmati suasana taman yang luas, indah dan asri.

Secret Garden Coffee & Chocolate : 0274 – 512252

Bagikan Info Ini Pada Yang Lain:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *