Tansu Kitchen and Coffee

tansu kitchen & coffeeeTansu Kitchen and Coffee : Telp. (0274) 2920469

Beralamatkan di Jl. Prof. DR. Sardjito KAV A Yogyakarta ini dulunya berlokasi di depan mail box gejayan. Tansu Kitchen and Coffee kedai yang menawarkan menu unik berupa ketan dan susu (singkat TanSu) . Tansu Kitchen and Coffee didirikan pada tahun 2011 yang dengan nawa pada waktu itu hanya Tansu saja. Kini Tansu telah berinovasi menjadi wisata kuliner yang begitu berkembang dengan memiliki banyak keistimewaan.

Penyajian ketan susu mengutamakan rasa dan kualitas. Ketan susu disajikan dengan susu yang menggunakan formula khusus, topping premium dengan pilihan terbaik, serta beragam taburan topping yang super lezat membuat rasa ketan susu menjadi lebih nikmat.

Menu Utama Tansu Kitchen and Coffee
Menu yang menjadi unggulan dan favorit di Tansu Kitchen and Coffee adalah:
Ketan Susu Premium Indonesian Food, Frozen green tea, Red Velvet, Italian Food and Western Food Coffee, Espresso.

Selain menu di atas: menu ketan bakar spesial dengan berbagai pilihan isian akan memanjakan lidah. Ketan legit yang lembut dengan berbagai taburan lezat menjadi menu andalan di Tansu Kitchen and Coffee.

Bagi para pecinta coffee Tansu Kitchen and Coffee juga hadir dengan menawarkan sajian olahan coffee special yang di olah oleh barista-barista yang handal dan berpengalaman di bidangnya, sehingga hasil rasa dan kualitas tetap nomor satu.

Promo istimewa NoBar (Nonton Bareng) bagi anda khususnya pecinta bola, Hanya dengan IDR 20.000 sudah dapat menyaksikan pertandingan clup yang anda banggakan dan free French Fries and ice tea.

Bagikan Info Ini Pada Yang Lain:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *