Cara Menemukan keyword high cpc untuk adsense

Bagaimana cara menemukan keyword dengan high CPC? Manfaatkan spyfu.com untuk menemukan high keyword cpc untuk adsense Anda. Cukup memasukkan keyword yang ingin anda bidik. Bisa juga untuk digunakan mendapatkan keyword yang cpcnya besar dan juga sudah berhasil dibidik oleh sebuah website dan anda pun bisa membidiknya juga.

Silahkan ke spyfu.com, bagian kanan bawah klik “top 100 adwords” Kemudian klik “Biggest Changes in CPC”. Disana anda akan menemukan sebuah keyword dengan CPC yang sangat besar, biasaya mulai dari $50 – $100.

Sekarang, lompat ke google.com, keti keyword yang CPCnya besar yang sudah ditemukan di spyfu. Dapatkan 10 web yag menjadi top 10 di keyword tersebut.

Sekarang, lompat lagi ke alexa dengan membawa URL yang dari 10 web yang anda temukan, masukkan ke alexa.com. Ketikkan pada browser http://www.alexa.com/siteinfo/namawebsiteyangdipelajari.com

Akan muncul hasil statistik dsb. Pada “Top Search Queries for”  dan pada “High Impact Search Queries for… ” itulah kata kunci yang memberi kontribusi besar pada website tersebut.

Bagikan Info Ini Pada Yang Lain:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *